Lagu As It Was Milik Harry Style Pecahkan Guinness World Record

Lagu As It Was Milik Harry Style Pecahkan Guinness World Record
Lagu As It Was Milik Harry Style Pecahkan Guinness World Record/wallpaperbetter.com

Suryamedia.idLagu terbaru As It Was milik Harry Style berhasil memecahkan rekor dunia Guinness World Record karena menjadi lagu pria yang paling banyak didengar di Spotify dalam waktu 24 jam.

Di chart harian Global Top 200 Spotify, lagu As It Was telah didengar sebanyak 16.103.849 kali pada 24 jam pertama. Sedangkan di Inggris lagu ini telah diputar sebanyak 1,2 juta, di Meksiko 1,1 juta, dan Amerika Serikat sebanyak 8,3 juta kali.

Rekor lagu ini bahkan mengalahkan lagu milik Olivia Rodrigo yang juga pernah menjadi lagu yang paling banyak didengar.

Tidak hanya itu, lagu ini juga berhasil menduduki urutan teratas di berbagai negara. Ada kurang lebih 34 negara yaitu Venezuela, Australia, Uni Emirat Arab, Islandia, dan negara lainnya.

Keberhasilan lagu milik mantan anggota One Direction ini sempat diunggap di Twitter resmi Spotify pada Minggu, 3 April 2022.

Twitter tersebut mengatakan bahwa hari Jumat, 1 April, As It Was Harry Styles menjadi lagu Spotify yang paling banyak diputar dalam satu hari di tahun 2022 sejauh ini, dan lagu yang paling banyak diputar di AS dalam satu hari dalam sejarah Spotify.

Baca Juga :   Kenali Manfaat Kesehatan Antara Green Tea dan Matcha

Tidak ketinggalan, platform Youtube yang mengunggah official video music dari Harry Styles – As It Was ini juga telah ditonton sebanyak 70 juta kali per 20 April 2022 pukul 9.07 WIB dan masih ada kemungkinan bertambah hingga nanti.

Sebenarnya, lagu terbaru Harry Styles tersebut juga merupakan single utama serta pratinjau bagi album Harry Styles yang akan datang. Albumnya ketiganya sendiri baru akan rilis pada tanggal 20 Mei 2022 dengan mengambil judul Harry’s House.

Dilain sisi, penyanyi wanita yang juga memecahkan rekor yang sama adalah Adele. Ia memegang rekor lagu yang paling banyak diputar di Spotify dalam 24 jam versi perempuan. Rekor keseluruhan untuk lagu yang paling banyak diputar di Spotify juga dipegang Adele pada hari debutnya.

Sebelumnya, lagu Easy on Me miliknya bahkan memecahkan rekor dengan jumlah 19.749.704 pendengar di Spotify untuk hari pertama perilisannya. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini