Trailer Debut LE SSERAFIM Fearless Dianggap Mirip LOONA

Trailer Debut LE SSERAFIM Faerless Dianggap Mirip LOONA
Trailer Debut LE SSERAFIM Faerless Dianggap Mirip LOONA/poskota.co.id

Suryamedia.id – Trailer debut LE SSERAFIM Faerless dianggap memiliki kesamaan dengan girl group senior LOONA. Pada tanggal 18 April, HYBE Labels yang juga menaungi BTS secara resmi merilis trailer debut berjudul “FEARLESS TRAILER ‘The World Is My Oyster’” untuk girl grup pendatang baru LE SSERAFIM pada tengah malam waktu Korea.

Setelah dirilis, trailer debut tersebut mendapat reaksi beragam dari netizen. Ada yang memandang positif dan ada juga yang melihatnya negative. Tak sedikit dari K-netz yang beranggapan bahwa konsep ynag diusung mirip dengan milik LOONA. Mereka merasa teringat dengan LOONA ketika melihat trailer debut tersebut.

Mereka merasakan ada kesamaan dalam hal sudut pandang kamera, warna utama, hingga pesan yang disampaikan kedua girl group Korea tersebut.

Lebih detail lagi, dalam trailer tersebut ada adegan di mana Kazuha melakukan ayunan balet yang indah. Hal inilah yang dirasa K-netz mirip dengan adegan balet di teaser LOONA “To all LOONAS around the world”.

Selain itu, suara member bernama Sakura juga mengingatkan netizen pada video LOONA. Musik latar di trailer debut LE SSERAFIM terdengar sangat mirip dengan “Why Not?” milik LOONA.

Baca Juga :   Tak Takut Minum Kopi, Berikut Tips Sehat Menikmatinya

Lalu adegan dengan mobil yang diikuti oleh anggota LE SSERAFIM lain yang menari di tengah video juga mirip dengan LOONA.

Trailer LE SSERAFIM yang menampilkan teknik rewind dari video trailernya memang terlihat menarik. Namun, banyak orang yang merasa bahwa cara rewind ini juga tidak jauh berbeda dengan yang sering dilakukan LOONA pada videonya sebelumnya.

Selain itu, dalam teaser “Why Not” milik LOONA memundurkan adegan terakhir di mana sepatu menginjak pasir. Anggota LOONA juga pernah me-rewind teaser “XX”.

Berdasarkan detail-detail tersebut, netizen pun akhirnya terkejut bahwa konsep kedua grup itu sangat mirip. Trailer milik LOONA juga berdurasi 3 menit, yang dibaginya menjadi beberapa teaser kecil.

Selain respon positif, rilisan trailer ini jug amendapat respon positif. Dalam teaser video berdurasi 3 menit 2 detik itu, para anggota LE SSERAFIM memang terlihat sangat menawan dengan visual mereka yang bukan main.

Konsep mereka adalah gelap dan misterius namun tetap elegan dan kuat yang secara khusus mampu menarik perhatian.

Baca Juga :   Aneka Resep Olahan Daging Sapi

Adegan-adegan yang diambil dengan baik dengan musik latar yang bergerak cepat membuat penonton tetap berada di tepi kursi mereka. Yang membuat trailer ini unik adalah aura hantu dan menakutkan yang terpancar.

Banyak penggemar yang mengatakan rasanya seperti sedang menonton film horor. Bagaimana menurutmu?. (*)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini