BTS Comeback, ARMY Berteori Tentang Sub Unit

BTS Comeback, ARMY Berteori Tentang Sub Unit
BTS Comeback, ARMY Berteori Tentang Sub Unit /twitter.com

Suryamedia.id – Jadwal BTS comeback mendatang memang telah diumumkan melalui konsernya di Las Vegas. Tanggal comeback tersebut yaitu 10 Juni 2022. Namun menariknya, para fans BTS yang bernama ARMY mulai berteori mengenai adanya sub unit yang akan dibentuk.

Comeback BTS memang terhitung tinggal 1,5 bulan lagi. Mendekati tanggal tersebut, ARMY mulai membuat berbagai spekulasi dan anggapan di media sosial. Termasuk salah satunya adalah mengenai  kemungkinan unit BTS dalam album We Are Bulletproof  tersebut.

Sebagaimana yang diketahui bahwa pertunjukan hari terakhir Permission to Dance on Stage di Las Vegas ditutup dengan menunjukan sebuah video teaser.

Video teaser tersebut pada awalnya menampilkan karya BTS sebelumnya. Dan kemudian diikuti dengan kata-kata We Are Bulletproof yang dibaca dengan suara para member BTS. Ada muncul tulisan dengan tanggal “2022.06.10”.

We Are Bulletproof sendiri akan menjadi album lengkap pertama dari grup ini dalam dua tahun terakhir setelah album BE. Sebagian besar fans mempercayai bahwa album ini akan menjadi kembalinya akar genre hip-hop  BTS.

Baca Juga :   Anti Mata Gaya, Pilih Preferensi Kacamata Sesuai Bentuk Wajahmu

BTS  dikonfirmasi akan berkolaborasi dengan Snoop Dogg. Selain itu, Suga sebelumnya juga mengungkapkan bahwa mereka tidak perlu menunggu terlalu lama untuk hadirnya lagu hip-hop baru.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini