Jefri Nichol Sempat Dicurigai Gay Usai Unggah Foto

Jefri Nichol Sempat Dicurigai Gay Usai Unggah Foto
Jefri Nichol Sempat Dicurigai Gay Usai Unggah Foto/kuyou.id

Suryamedia.idJefri Nichol dicurigai sebagai gay usai mengunggah foto bersama sesorang di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahannya tersebut, terlihat Jefri Nichol yang memejamkan mata seperti sedang berciuman dengan laki-laki.

Foto tersebut diunggahnya pada hari Rabu, 20 April 2022 dengan menandai akun milik laki-laki bernama Reza Rahmansyah. Pada bagian caption dibawahnya, Jefri Nichol tidak memberikan kata-kata. Ia hanya memberikan tag akun seorang wanita yang mengabadikan foto tersebut. Ia juga menyertakan emoji kamera.

Jefri Nichol terlihat tengah memenjamkan mata dengan memegang rahang temannya tersebut. Lalu temannya Reza Rahmansyah yang ada dalam unggahan itu terlihat membelakangi kamera seperti sengaja membuat para netizen penasaran dengan identitasnya.

Hal ini sontak mengundang spekulasi dari para netizen. Banyak yang berpikiran negatif dan menganggapnya sebagai seorang gay. Jefri Nichol sendiri memang diketahui baru saja dikabarkan telah  putus dengan kekasihnya, Taj Belleza.

Namun, Rizal Rahmansyah yang merupakan laki-laki yang ditandai dalam postingan tersebut kemudian memberikan klarifikasi. Ia sendiri memang mengkonfirmasi bahwa itu adalah dirinya melalui postingan snapgram di Instagram pribadinya.

Baca Juga :   13 Cara Mengecilkan Paha Dan Betis Yang Wajib Kamu Coba

Dalam storynya Rizal juga memposting tangkapan layar yang berisi komentar dari para netizen yang banyak menghujat dirinya atas unggahanfoto tersebut.

Rizal memberikan klarifikasi mengenai foto tersebut bahwa dirinya saat itu sedang memakai masker dan dia dengan Jefri Nichol tidak benar-benar sedang berciuman karena jarak mereka satu sama lain terpaut 10 cm.

Jefri Nichol sendiri memang seorang aktor terkenal yang sering membintangi film- film remaja seperti Dear Nathan, One Fine Day, Surat Cinta Untuk Starla, hingga film terbarunya My Sassy Girl. Sehingga tak heran jika para penggemarnya merasa kecewa atas unggahan foto tersebut. (*)

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini