Manga Boruto Chapter 69 Rilis ! Simak Ceritanya

Manga Boruto Chapter 69 Rilis ! Simak Ceritanya
Manga Boruto Chapter 69 Rilis ! Simak Ceritanya/imdb.com

Suryamedia.idManga Boruto: Naruto Next Generations chapter 69 telah rilis di seluruh dunia pada hari Rabu, 20 April 2022 kemarin. Hal ini telah dikonfirmasi oleh halaman seri manga di Viz Media.

Boruto: Naruto Next Generations chapter 69 ini lebih dahulu dirilis di Jepang. Sebelum akhirnya rilis juga melalui platform online dengan bahasa Inggris. Bab baru telah bisa dibaca secara online melalui platform Viz Media dan MangaPlus

Rilisnya chapter terbaru Boruto: Naruto Next Generations Chapter 69 ini tentu menjadi kabar yang baik bagi para penggemar anime dan manga Boruto.

Boruto chapter terbaru ini bercerita tentang pertarungan Boruto dengan Kawaki dan Code yang menjadi semakin tegang.  Boruto chapter 69 ini akan mengakhiri seluruh pertarungan tersebut. Pembaca pun akan  dibuat penasaran tentang siapa yang akan menang di antara Boruto, Kawaki, atau Code.

Code memiliki rencana untuk memilih tempat dan waktu yang tepat dalam menyerang dan membuat Amado melepas limiternya untuk selamanya selepas kembalinya di tempat persembunyiannya.

Baca Juga :   7 Tips Mengatur Keuangan Yang Wajib di Coba

Dilain sisi, Boruto Uzumaki akhirnya mengetahui lebih banyak mengenai kemampuannya sendiri. Hal itu terjadi, saat dia berbicara tentang peristiwa baru-baru ini dengan para teman-temannya.

Yang menjadi bagian cerita terbesar dari Boruto chapter 69 yaitu mengenai serangan Code pada Shikamaru dan Amado.

Code dikalahkan dalam chapter sebelumnya selepas adanya kedatangan Bronco. Code kemudian menggunakan kartu trufnya untuk melawan Konoha – Ada. Yang lebih mengejutkan lagi, Amado terlihat cukup terkejut melihat Ada di sana.

Hal tersebut menunjukkan bahwa mungkin saja ada banyak sejarah di antara keduanya. Di masa dahulu, Amado pernah menyebutkan bahwa ia memiliki seorang putri. Juga cerita mengenai hal tersebut belum pernah dibahas lebih mendetail lagi. Dan kemungkinan putri yang dia bicarakan tidak lain adalah Ada.

Penggemar dapat menelusuri hubungan antara Amado dan Ada cukup banyak. Ada terlihat tidak terlalu menyukai Amado, dan hal tersebut menyiratkan bahwa hubungan yang dimiliki keduanya memang retak.

Apa yang menyebabkan keretakan tersebut belum diketahui. Namun dalam Boruto: Naruto Next Generations chapter 69 nanti akan diungkap cukup lebih banyak daripada chapter-chapter sebelumnya. (*)

Baca Juga :   Lagu As It Was Milik Harry Style Pecahkan Guinness World Record

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini