Google Ikut Rayakan Hari Bumi Melalui Google Doodle

Google Ikut Rayakan Hari Bumi Melalui Google Doodle
Google Ikut Rayakan Hari Bumi Melalui Google Doodle/unsplash.com

Suryamedia.idPada peringatan Hari Bumi 22 April 2022, Google ikut merayakan dengan menampilkan gambar mengerikan dari perubahan iklim melalui Google Doodlenya.

Foto tersebut berbentuk time lapse dari perubahan permukaan bumi yang awalnya diselimuti salju, lalu seiring berjalannya waktu mulai berkurang dan menghilang.

Apabila Anda mengklik pada foto tersebut, maka Anda akan dibawa masuk ke hasil penelusuran climate change yang berisi definisi, aksi yang bisa kita dilakukan, hingga informasi mengenai Hari Bumi itu sendiri.

Perubahan iklim sendiri merupakan isu yang sangat penting di zaman sekarang. Pihak Google sendir menjelaskan bahwa foto yang ditampilkan menggunakan citra dari Google Earth Timelapse dan sumber lainnya.

Gambar yang ditampilkan merupakan gambar dari empat lokasi berbeda di bumi dan ditampilkan sepanjang Hari Bumi. Anda dapat melihatnya sepanjang hari ini untuk melihat adegan-adegan yang disiapkan Google. Gambar yang dimaksud akan tetap berada di beranda Anda selama beberapa jam sekali.

Baca Juga :   Kurir Narkoba Antarkan Sabu Sambil Ajak Keluarga Liburan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini