Mahasiswa ITB Menjadi Illustrator Poster Turning Red Disney

Suryamedia.id – Anak muda Indonesia kembali menorehkan prestasi dengan menjadi illustrator dari Film Disney Pixar yang berjudul Turning Red.

Ia adalah mahasiswa ITB (Institut Teknologi Bandung) bernama Emmanuelle Elizabeth. Ia berhasil dipercaya oleh Disney untuk menjadi ilustrasi poster film Turning Red.

Emmanuelle sendiri mengatakan bahwa setiap karya yang dibuatnya memang terinspirasi dari berbagai film Disney. Ia sendiri juga tak pernah membayangkan bisa dipercaya sebagai pembuat poster dari film Disney Pixar tersebut.

Emmanuelle Elizabeth mengaku sangat senang dan excited karena dirinya pribadi merasa sangat terhubung dengan film tersebut.

Apalagi film ini mengisahkan seorang remaja yang berusaha menerima diri dengan berbagai konflik persahabatan yang dirasakan di usia remaja.

Sebagai orang keturunan Chinese Asian, ia sangat menyukai film tersebuti karena Pixar Turning Red mengangkat cerita yang sangat relate berhubungan dengan penerimaan diri, persahabatan, dan hal-hal yang sering dialami oleh semua orang yang tengah menginjak usia remaja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *