Berisi Realitas, Inilah Sinopsis Drama My Libernation Note

Berisi Realitas, Inilah Sinopsis Drama My Libernation Note
Berisi Realitas, Inilah Sinopsis Drama My Libernation Note/layar.id

Suryamedia.id – Banyak drama yang tayang pada bulan April ini, dan salah satu yang mencuri perhatian adalah drama My Libernation Notes dari JTBC TV Korea. Drama ini menyuguhkan cerita yang berbeda dari drama pada umunya, karena mengangkat cerita yang relate dengan kehidupan.

Meski drama ini memiliki rating yang rendah, namun drama ini layak untuk menjadi list tontonan Anda. Aktor ternama Korea Selatan Gong Yoo juga turut mempromosikan drama ini.

My Libernation Notes diperankan oleh Kim Ji Won yang juga pernah membintangi drama Fight for My Way, Lee Min Ki, dan Lee EI.

Drama ini menceritakan tentang kehidupan mereka yang semula menjalani kehidupan yang menyesakkan. Namun kemudian berubah setelah hadirnya Seon Seok Gu (D.P).

Pada episode pertama, drama ini menampilkan kisah Kim Ji Won yang merupakan seorang introvert dan sering merasa kesepian.

Sedangkan Lee Min Ki yang merupakan kakaknya dikisahkan kehilangan ambisi dalam kehidupan. Lee El yang merupakan adik sulungnya juga mengalami putus asa dalam mencari pasangan hidup.

Baca Juga :   Kenali Manfaat Kesehatan Antara Green Tea dan Matcha

Drama My Liberation Notes berpusat pada karakter muda yang merasa terjebak dalam kehidupan mereka yang stagnan. Mereka tinggal di daerah yang jauh dari pusat kota, yang mana membuat mereka merasa tidak dapat terhubung dengan kehidupan kota.

Mereka berjuang untuk membuka diri, walaupun awalnya tidak tahu bagaimana mengatakan tidak, ingin menghindari kenyataan, dan memiliki visual yang biasa-biasa saja.

Situasi yang dijelaskan dalam serial ini juga sangat biasa, membuat penonton dengan mudah berhubungan dengan karakternya.

My Liberation Notes telah menjadi perbincangan hangat netizen di media sosial. Drama ini dinilai memiliki alur ceritan yang realistis oleh penonton Internasional.

Para penonton juga banyak yang merasa relate dengan kisah kakak beradik dalam drama ini.
Hal yang disayangkan adalah drama Korea My Liberation Notes ini meraih rating yang terbilang rendah di Korea Selatan.

Episode pertamanya telah mencetak rating sebesar 2,9 persen. Sedangkan episode terbarunya meraih rating 2,3 persen.

Meskipun pencapaian rating ini kurang memuaskan, namun sejumlah netizan Korea menilai bahwa My Libernation Notes merupakan drama yang layak dinantikan para penonton pada setiap akhir pekan.

Baca Juga :   Mengenal Jenis dan Cara Menghilangkan Bekas Luka Bakar

Akting para pemainnya pun tidak mengecewakan. Namun, mungkin yang membuat drama ini tidak mencapai rating yang bagus adalah karena suasana suram yang dihadirkan dalam drama ini dan tempo lambat yang membuat penonton mungkin merasa kurang sabar. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini