Agnez Mo Kenalkan Street Food Indo di Good Mythical Morning

Agnez Mo Kenalkan Street Food Indo di Good Mythical Morning
Agnez Mo Kenalkan Street Food Indo di Good Mythical Morning/rm.id

Suryamedia.id – Kanal Youtube Good Mythical Morning baru saja mengundang Agnez Mo sebagai bintang tamu. Agnez diketahui ikut memperkenalkan jajanan pinggir jalan atau street food   Indonesia di segmen “International Street Food Taste Test”.

Acara tersebut dipandu oleh host Rhett dan Link. Mereka akan mencoba menebak mana saja makanan yang merupakan makanan Indonesia diantara makanan yang tersaji.

Agnez sendiri berperan memberikan clue kepada dua host tersebut. Mereka berhasil menebak dengan benar mana yang merupakan makanan khas Indonesia sebanyak tiga dari lima makanan yang ada.

Makanan yang dikenalkan dalam acara tersebut diantaranya ada ceker ayam setan, pempek palembang, dan martabak manis.

Ceker setan sendiri merupakan street food dari daerah Malang. Agnez sempat bergurau dengan mengatakan bahwa Malang merupakan kota kelahiran kekasihnya.

Kedua host tersebut mengatakan bahwa ceker setan memiliki rasa yang enak. Namun mereka kemudian tak tahan dengan rasa pedas dari makanan ini.

Sedangkan pempek sendiri berasal dari Palembang.  Agnes sendiri sempat mengatakan bahwa itu adalah makanan favoritnya ketika pempek disajikan kepada mereka oleh chef yang juga merupakan orang Indonesia.

Baca Juga :   Polisi Gandeng Ahli Kejiwaan Pastikan Kondisi Pengemudi Mercy Lawan Arah

Kemudian yang terakhir adalah martabak manis. Martabak manis ini dikenalkan Agnez sebagai makanan jenis dessert. Martabak manis juga merupakan makanan favotir Agnez.

Ia turut menjelaskan bagaimana pembuatan makanan tersebut. Martabak manis merupakan adonan pancake berisi taburan kacang, cokelat, dan keju. Agnez juga menyebut martabak manis adalah makanan penutup yang bisa ditemui di mana saja saat di Indonesia.

Menanggapi hal tersebut, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno pun menyebut bahwa makanan Indonesia telah go Internasional. Apalagi artis Internasional seperti Agnez Mo yang mengenalkan kuliner Nusantara ke masyarakat global.

Sandiaga Uno juga mengatakan bahwa pihaknya terus bergerak cepat menciptakan berbagai program serta strategi agar kuliner Indonesia semakin dikenal hingga mampu menarik wisatawan dalam berkunjung dan mencoba langsung berbagai hidangan lokal dari tempat aslinya. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini