Tri Suaka dan Zidan Dihujat, Hingga Subscriber Zidan Turun

Tri Suaka dan Zidan Dihujat, Hingga Subscriber Zidan Turun
Tri Suaka dan Zidan Dihujat, Hingga Subscriber Zidan Turun/lifestyle.sindonews.com

Suryamedia.id – Nama Tri Suaka dan Zidan menjadi perbincangan usai video keduanya viral. Video tersebut berisi parodi yang dibuat menirukan Andika Mahesa dalam bernyanyi.

Tri Suaka dan Zidan terlihat bernyanyi lagu “Penantian yang Tertunda” dengan ekspresi menirukan Andika Kangen Band dan diiringi gitar dengan suara yang dibuat-buat.

Video ini sendiri sebetulnya telah diunggah lama dalam akun Youtube Suaka Family tanggal 22 Desember 2021 lalu. Namun kemudian viral di media sosial dan Tiktok seiring dengan dikenalnya mereka oleh publik.

Banyak netizan yang beranggapan bahwa video yang diunggah tersebut menghina dan melecehkan penyanyi aslinya yaitu Andika Kangen Band. Hingga akhirnya banyak netizan yang menghujat mereka dengan kata-kata yang menusuk.

Andika Kangen Band sendiri tidak tinggal diam atas perlakuan mereka tersebut. Ia melayangkan somasi terhadap Zinidin Zidan dan Tri Suaka pada Sabtu, 23 April 2022.

Hal tersebut kemudian membuat Tri Suaka meminta maaf kepada Andika Kangen Band dan Rizal Armada yang kemudian disusul oleh Zinidin Zidan yang juga ikut menyampaikan permintaan maaf. Permintaan maaf tersebut diunggah melalui akun Instagram mereka masing-masing pada 23 April 2022.

Baca Juga :   Sanksi Tilang Pelanggar Gage Akan Diterapkan Mulai Besok

Meski telah meminta maaf, banyak warganet yang tetap menghujat mereka berdua atas tindakan menghina Andika tersebut.

Terlihat dari komentar netizen yang salah satunya berkata, “Lah kemarin katanya ga ada masalah ngapain minta maaf? Udah takut ya?” tulis akun @thomas.meynaard.

Tri Suaka dan Zidan akan terancam pidana dan denda sebanyak Rp1 miliar jika mereka tidak segera memberikan permohonan maaf.

Tidak hanya hujatan yang diterima, akun youtube milik Zinidin Zidan juga diketahui mengalami penurunan subscriber secara drastis. Dulunya akun Youtube miliknya telah mencapai 5 juta subscriber, namun kemudian turun drastic menjadi 1 juta subscriber.

Kurang dari satu bulan, grade akun Youtube tersebut juga menurun dari yang sebelumnya A menjadi B. Total tayangan Youtubenya pun menjadi hanya 2 juta yang sebelumnya bahkan menyentuh 42 juta. Dengan begitu, pendapatan Zidan dari Youtube diperkirakan hanya mencapai Rp 700 juta dalam satu bulan. Padahal sebelumnya, ia bisa mencapai angka sekitar Rp 3 miliar per bulan. (*)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini