Duta Sheila On 7 Trending Usai Kasus Tri Suaka

Duta Sheila On 7 Trending Usai Kasus Tri Suaka
Duta Sheila On 7 Trending Usai Kasus Tri Suaka/viva.co.id

Suryamedia.id – Ramainya kasus yang menimpa Tri Suaka dan Zidan atas penghinaan yang dilakukan terhadap Andika, membuat nama Duta Sheila On 7 ikut mencuat. Pasalnya, netizan tengah membandingkan perilaku yang dimiliki Tri Suaka dan Zidan dengan Duta dari Sheila On 7.

Akhidiyat Duta Modjo atau biasa disapa Duta merupakan vokalis dari Sheila On 7. Ia diketahui trending di Twitter di tengah kasus Tri Suaka dan Zidan karena memiliki perilaku yang lebih baik dibandingkan mereka.

Duta Sheila On 7 kemudian menjadi perbincangan publik dan menuai banyak pujian di tengah kontroversi Tri Suaka tersebut.

Sejak hari Minggu, 24 April 2022 lalu tampak nama Duta dan Sheila On 7 yang tak absen dari list trending topik Twitter. Banyak warganet yang melontarkan pujian dan hal-hal positif mengenai Duta dan bandnya karena mereka dinilai memiliki kepribadian dan sopan santun yang bagus.

Selain itu, kesederhanaan dari Duta dan band Sheila On 7 ketika mereka mengisi acara atau meet and greet fans juga telah menjadi perbincangan hangat oleh para warganet.

Baca Juga :   News Grafis : Kemenkes Beri Keterangan Terkait Mahalnya Biaya Tes PCR

Sedangkan sikap Tri Suaka dan Zidan dinilai tidak masuk akal, apalagi mereka adalah bintang baru jika dibandingkan dengan Andika Kangen Band yang merupakan senior.

Warganet juga membeberkan bagaimana Tri Suaka pernah minta dijemput dari bandara ke hotel dan juga punya banyak permintaan terkait makanan saat ada acara. Berbeda dengan Sheila On 7 yang malah datang sendiri tanpa ada pengawalan. Mereka juga makan apapun yang disediakan oleh panitia acara.

Warganet juga menganggap Sheila On 7 adalah band sejuta umat.

Memang penting memiliki attitude yang baik tak terkecuali bagi para orang yang bekerja di dunia entertainment. Karena mereka merupakan sosok yang menjadi perhatian dan teladan publik, maka mereka perlu menunjukkan kepribadian yang baik dan benar. (*)

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini