Bocoran Cerita One Piece 1048 yang Wajib Kamu Tahu

Bocoran Cerita One Piece 1048 yang Wajib Kamu Tahu
Bocoran Cerita One Piece 1048 yang Wajib Kamu Tahu/comicbook.com

Suryamedia.id – Manga One Piece 1048 akan diterbitkan pada hari Minggu, 1 Mei 2022 mendatang. Setelah melewati beberapa bab, kisah One Piece menjadi semakin menarik untuk diikuti.

Pada bab 1048 nanti, manga akan bercerita tentang pertarungan antara Luffy vs Kaido yang hampir usai di Onigashima. Mereka merupakan dua orang yang saling berbeda pendapat dan memiliki tekad yang berbeda.

Pada pertarungan ini, Luffy diprediksi akan mampu menumbangkan Kaido yang sudah terlihat khawatir melihat kekuatannya.

Lufi yang sempat terjatuh, akhirnya dapat kembali bangkit dan melanjutkan pertarungannya dengan Kaido. Luffy menjadi sosok yang seolah tidak akan memberi ampun kepada musuhnya tersebut. Kaido diserang menggunakan mode gear 5 secara terus menerus. Kemudian, Luffy juga akan menyelamatkan negeri Wano.

Menurut Tamago, terdapat total tiga puluh Poneglyph yang ada di dunia. Dari setiap Poneglyph bersejarah menceritakan sepotong sejarah yang sudah lama terlupakan. Dan keempat Road Poneglyphs tersebut masing-masing mengidentifikasi lokasi yang membentuk peta menuju pulau terakhir di Grand Line, Laugh Tale.

Baca Juga :   Dihadiri Deretan Bintang, Inilah Seluk Beluk KPOP Flex

Kaido sendiri memiliki Road Poneglyph. Sedangkan Road Poneglyph tersebut diketahui saat ini tengah berada di Wano.

Di Skypiea, dikatakan bahwa Seastones dan pulau-pulau Sky terbuat dari zat tertentu yang kemudian disebut Pyrobloin. Pyrobloin merupakan zat yang dikeluarkan ke udara oleh gunung berapi.

Dan fakta menunjukkan jika negeri Wano merupakan negara asal Seastone. Negeri Wano memiliki salah satu gunung berapi yang masih aktif di tengah negara yang bernama Gunung Fuji.

Jika Poneglyphs dibuat di negara Wano, maka hal tersebut mengansumsikan bahwa Poneglyphs juga mengandung Pyrobloin. Sebagaimana yang telah dijelaskan pria di Skypiea saat Pyrobloin bersentuhan dengan air di udara, pulau-pulau Sky akan terbentuk dan sangat lunak.

Pyrobloin tersebut juga dipergunakan untuk membuat Batu Laut, yang kemungkinan besar juga dicampuri dengan sesuatu lain yang kemudian dapat membuatnya menjadi sangat keras bahkan digambarkan sekuat berlian.

Namun zat Pyrobloin ini juga bisa berguna untuk membuat sesuatu yang tidak dapat dihancurkan.  Pyrobloin yang dicampur dengan beberapa zat tertentu lainnya akan memberikan Poneglyph. Namun resep formula untuk itu telah hilang

Baca Juga :   Bintang Doctor Strange Lakukan Pelecehan Seksual Terhadap Gadis 13 Tahun

Apabila Vegapunk telah bereksperimen untuk waktu yang lama, maka siapa yang mengetahui jenis apa senjata yang dibuatnya dengan zat Pyrobloin. Hal ini dapat menjadi penjelasan mengapa Pemerintah Dunia ingin menguasai negeri Wano.

Karena mereka bisa memiliki Pyrobloin secara gratis tanpa batas, dan mereka juga dapat memperoleh banyak keuntungan dan menjadi semakin kuat dalam prosesnya.

Lalu bagaimanakah cerita di One Piece 1048 akan bergulir selanjutnya?. Anda dapat menunggu perilisan manganya sebentar lagi dan memastikannya sendiri. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini