Sering Dikabarkan Meninggal, Inilah Kondisi Terbaru Tukul Arwana

Sering Dikabarkan Meninggal, Inilah Kondisi Terbaru Tukul Arwana
Sering Dikabarkan Meninggal, Inilah Kondisi Terbaru Tukul Arwana/grid.id

Suryamedia.id – Tukul Arwana yang kerap kali dirumorkan meninggal, kini diketahui bahwa kondisi kesehatannya mulai membaik.

Tukul Arwana memang diketahui sempat mengalami pendarahan otak yang kemudian mengharuskannya  dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RS-PON) daerah Cawang, Jakarta Timur. Tukul kemudian menjalani serangkaian prosedur operasi untuk menyembuhkan penyakit yang dideritanya tersebut.

Saat ini, kondisi kesehatan Tukul Arwana diketahui terus memperlihatkan peningkatan yang baik. Ia sendiri masih menjalani rawat jalan di rumah usai menjalani operasi pendarahan otak tersebut.

Tukul selalu mendapatkan dukungan untuk sembuh dari penyakitnya dari para keluarga serta orang-orang yang dekat denganya.

Kondisi kesehatan Tukul Arwana yang menunjukkan peningkatan yang baik ini telah diungkapkan putra Tukul yang bernama Ega Prayudi. Ega mengatakan bahwa ayahnya tengah dalam kondisi kesehatan yang  terbaik.

“Baik-baik, sehat- sehat beliau,” ungkap Ega Prayudi pada Senin, 25 April 2022 yang dikutip dari tribunews.com. Tukul Arwana tak kehilangan semangat dalam sembuh dari penyakitnya ketika ia menjalani perawatan di rumah.

Baca Juga :   Jadwal Tayang dan Sinopsis Drama Kiss Sixth Sense

Tukul Arwana sampai saat ini juga diketahui masih selalu rutin menjalani fisioterapi sebagaimana yang telah dilakukan sejak beberapa bulan terakhir.

Kondisi tukul sebelumnya juga pernah diungkap oleh manajernya, Rizky Kimon pada bulan Februari tahun 2022 lalu.

Saat itu, manajer Tukul mengungkapkan bahwa Tukul sudah bisa diajak saling berkomunikasi serta memberi isyarat untuk menyampaikan sesuatu.

Rizky Kimon juga menyampaikan bahwa Tukul Arwana saat itu tak bisa menerima kunjungan setiap saat. Bagi orang-orang yang ingin datang menjenguk, ada batasan. Selain itu, jadwal fisioterapi Tukul kadang bentrok dengan yang mau menengok, sehingga manajer Tukul mengaku harus menyesuaikannya dengan para penjenguk.

Fisioterapi yang sedang dijalani Tukul sendiri sebenarnya merupakan proses perawatan yang sangat penting bagi pemulihan kondisi Tukul saat ini.

Terapi ini rutin dilakukan dan dibutuhkan konsentrasi dan didukung oleh berbagai pihak, termasuk orang-orang terdekat. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini