Tulus Hingga Pamungkas Akan Meriahkan Sounds of Downtown

Tulus Hingga Pamungkas Akan Meriahkan Sounds of Downtown
Tulus Hingga Pamungkas Akan Meriahkan Sounds of Downtown/nme.com

Suryamedia.id – Festival musik Sounds of Downtown rencananya akan menghadirkan berbagai penyanyi terkenal di antaranya Tulus, Nadin Amizah, hingga Pamungkas. Festival musik ini rencananya akan diselenggarakan pada hari Minggu, 22 Mei 2022 mendatang di Bengkel Space, Kawasan SCBD, Senayan, Jakarta.

Sounds of Downtown sendiri merupakan festival musik kolaboratif yang biasanya menggandeng musisi-musisi favorit untuk menampilkan sebuah konser musik yang eksperimental.

Penyelenggaraan festival musik Sounds of Downtown ini akan dibagi menjadi dua show dengan masing-masing show menampilkan penyanyi yang berbeda.

Penampilan di show pertama akan diisi oleh penyanyi ternama Pamungkas, Vierratale, dan juga Raissa Anggiani. Sedangkan show kedua akan dimeriahkan oleh Tulus, Nadin Amizah, dan Reruntuh.

Bagi Anda yang ingin menontonnya, perlu diketahui bahwa ketersediaan tiket dapat berubah sewaktu-waktu dan satu akun yang Anda miliki di platform pejualan tiket hanya bisa digunakan untuk membeli maksimal 5 tiket festival.

Pembelian dapat dilakukan melalui link ini. Caranya, buka web yang tertera. Setelah itu, pada kolom pencarian cari festival musik Sounds of Downtown. Anda dapat memilih kategori dan isikan informasi menganai identitas Anda seperti nama lengkap sesuai KTP, nomor KTP, tanggal lahir Anda, email, domisili, dan nomor handphone.

Baca Juga :   Billie Eilish Unggah Foto J-Hope BTS! Ada Apa?

Setelah langkah tersebut Anda lakukan, maka Anda akan mendapatkan notifikasi konfirmasi kode pembelian tiket festival.

Lakukan pembayaran dan konfirmasi pembayaran agar proses pembelian berjalan. Tandai tanggal sesuai tiket festival yang Anda beli.

Metode pembayaran tiket ini dapat melalui berbagai cara diantaranya BCA (Bank Transfer), Visa Mastercard (Debit/Credit Card), Virtual Account, LINK AJA, hingga OVO.

Konsep dari festival ini adalah mengedepankan nilai efektifitas serta efisiensi bagi seluruh pihak yang terlibat, baik itu pihak promotor, musisi, maupun para pengunjung.

Sesuai dengan anjuran pemerintah, Sounds of Downtown akan menerapkan protokol kesehatan menurut ketentuan yang berlaku. Begitu pula bagi para penonton juga diharapkan mematuhi protocol Kesehatan yang diterapkan.

Syarat bagi penonton festival musik Sounds of Downtown nantinya diwajibkan untuk mendapatkan vaksin minimal 2x dan telah terhubung dengan aplikasi Peduli Lindungi. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini