Justin Lin Mundur Jadi Sutradara Film Fast X

Justin Lin Mundur Jadi Sutradara Film Fast X
Justin Lin Mundur Jadi Sutradara Film Fast X/dailyspin.id

Suryamedia.idJustin Lin yang pernah menyutradarai film Fast and Furious akhirnya memilih untuk tidak menyutradarai film Fast X.

Hal tersebut ia sampaikan melalui sebuah pernyataan yang diunggah melalui media sosial pribadinya. Namun, meski begitu ia diketahui tetap akan mendapat dukungan dari studio Universal dan akan tetap menjadi produsernya.

“Sebagai catatan pribadi, sebagai anak imigran Asia, saya bangga membantu membangun waralaba paling beragam dalam sejarah film. Saya akan selamanya berterima kasih kepada para pemain, kru, dan studio yang luar biasa atas dukungan mereka yang membawa saya masuk dalam keluarga FAST,” kata Lin yang dilansir dari Variety.

Film Fast X ini sendiri telah mulai diproduksi pada tanggal 20 April 2022 lalu. Namun, produksi di unit utama telah berhenti sementara dan pihak Universal tengah mencari sutradara pengganti Justin Lin. Sedangkan di unit kedua produksi tetap melanjutkan proses syuting.

Bintang yang digandeng dalam film ini antara lain Vin Diesel, Jordana Brewster, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Chris “Ludacris” Bridges, Nathalie Emmanuel, Sung Kang, hingga Charlize Theron.

Baca Juga :   Podcast Deddy Corbuzier Dinilai Cari Sensasi Setelah Undang Pasangan Gay

Selain itu, bintang baru juga turut menghiasi film ini yaitu Michael Rooker, Jason Momoa, Daniela Melchior dan Brie Larson.

Setelah proses produksi selesai, film Fast X ini akan dijadwalkan tayang pada 19 Mei 2023.

Justin Lin sebelumnya telah terlibat menjadi sutradara dari lima film Fast and Furious yaitu The Fast and the Furious: Tokyo Drift di tahun 2006, film Fast & Furious tahun 2009, Fast Five di tahun 2011, dan film Fast & Furious 6 di tahun 2013.

Justin Lin juga kembali terlibat dalam memimpin film F9: The Fast Saga pada tahun 2021 yang berhasil sukses meraup untung hingga lebih dari 700 juta dolar di box office. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini