Konser SMTOWN Live Akan Dilakukan Bulan Agustus 2022

Konser SMTOWN Live Akan Dilakukan Bulan Agustus 2022
Konser SMTOWN Live Akan Dilakukan Bulan Agustus 2022/hops.id

Suryamedia.id – SM Entertainment berencana akan melangsungkan konser SMTOWN Live pada bulan Agustus 2022 mendatang. Konser ini akan menjadi pertama kalinya sejak terakhir terselenggara di tahun 2019.

Konser tersebut akan digelar di Tokyo Dome Jepang dengan nama SMTOWN live 2022: SMCU Express.  Konsep SMCU Express merupakan konsep yang berada di bawah agensi SM Cultural Universe.

Konser rencanya akan digelar secara offline selama dua hari berturut-turut yaitu pada 27 Agustus 2022 pukul 18.00 dan 28 Agustus pukul 16.00 waktu setempat.

Kabar tersebut diumumkan oleh SM Entertainment pada hari Selasa, 26 April 2022.

Artis SM Entertainment yang akan turut memeriahkan acara konser tersebut antara lain Aespa, BoA, EXO (Suho, Chen, Kai), Girls’ Generation (Hyoyeon, Taeyeon), Kangta, NCT, Red Velvet, SHINee (Minho, Key, Onew), Super Junior, TVXQ, Raiden, hingga GINJO.

Panggung konser nantinya akan dimeriahkan dengan perform dari Taeyeon dan Hyoyeon Girls Generation (SNSD) yang akan melakukan duet.

Sedangkan Onew, Key, dan Minho dari grup SHINee ditambah Suho, Chen, dan Kai dari EXO akan berkolaborasi sebagai tim tanpa adanya anggota grup lainnya.

Baca Juga :   Dihadiri Deretan Bintang, Inilah Seluk Beluk KPOP Flex

Chen sendiri sebagai anggota EXO diketahui baru saja menyelesaikan wajib militernya pada 25 April 2022 lalu. Kabar masuknya Chen EXO ke dalam lineup artis yang tampil pun memberikan perasaan gembira bagi para fans yang telah menantikan kembalinya Chen.

Dilain sisi, fans EXO juga merasa sedih karena tidak semua anggota ikut serta. Para anggota lainnya memang diketahui tengah sibuk dengan aktivitas masing-masing, misalkan Sehun yang tengah menggarap proyek dramanya.

Terlepas dari berbagai hal di atas, konser ini merupakan konser yang banyak dinantikan para penggemar artis SM Entertainment. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini