Margot Robbie Perankan Barbie

Margot Robbie Perankan Barbie
Margot Robbie Perankan Barbie/voi.id

Suryamedia.id – Rilisan resmi firt look dari Warner Bros Picture menampilkan foto perdana Margot Robbie yang akan berperan sebagai Barbie. Margot Robbie juga akan berkontribusi sebagai produser dalam film tersebut.

Melalui unggahan foto Twitter Warner Bros Picture pada Selasa tanggal 27 April 2022, diumumkan bahwa film Barbie akan ditayangkan tahun depan yaitu pada tanggal 21 Juli 2023.

Foto yang diunggah memperlihatkan Margot Robbie dengan rambut aslinya yang memiliki warna pirang sama dengan karakter Barbie yang ia perankan.

Ia terlihat cantik menggunakan bandana berwarna biru dengan motif polkadot putih. Margot terlihat tersenyum dengan lebar dan duduk di samping mobil berwarna merah muda. Foto dari Margot memang keseluruhan bertema merah muda sebagaimana yang menjadi ciri khas dari Barbie.

Film ini disutradarai oleh Greta Gerwig yang merupakan sutradara peraih nominasi Oscar. Sutradara ini sebelumnya juga telah memproduksi film Lady Bird dari Warner Bros dan Lucky Chap Entertaiment.

Para pemeran film ini nantinya adalah Margot Robbie sebagai Barbie, Ryan Gosling yang memerankan Kenneth Sean Carson atau Ken. Ken sendiri adalah boneka laki-laki yang menjadi kekasih Barbie dan menjadi peran utama juga.

Baca Juga :   NCT Dream Ikut Meriahkan Acara KPOP Flex

Lalu untuk peran pendukung akan dibawakan oleh Emma Mackey yang pernah berperan dalam Sex Education, Emmy America Ferrera dari Ugly Betty dan Superstone, Kate McKinnon dari Saturday Night Live, serta Simu Liu dari Sang Chi and the Legend of the Ten Rings.

Para pemeran utama maupun pendukung film ini memang bertabur bintang. Sebelumnya, film ini direncanakan tayang pada tahun 2020. Namun karena pandemi terus berlangsung, film ini akhirnya diundur.

Bagi para penggemar kartun Barbie, film ini merupaka film live action yang patut dinantikan. Film ini berkisah tentang petualangan Barbie yang diusir dari dunianya. Ia kemudian melakukan perjalanan dan menjalin persahabatan dengan orang-orang baru.

Margot sebagai Barbie akan dipertemukan dengan Ken dalam petualangannya tersebut. Bagi Anda yang ingin mengetahui bagaimana detail ceritanya, maka harus bersabar hingga pertengahan tahun depan. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini