Robert Pattinson Akan Kembali Bintangi Film The Batman 2

Robert Pattinson Akan Kembali Bintangi Film The Batman 2
Robert Pattinson Akan Kembali Bintangi Film The Batman 2/screenrant.com

Suryamedia.id – Robbert Pattinson akan kembali membintangi film The Batman yaitu The Batman 2 dari Warner Bros. Ia akan berperan sebagai superhero yang paling ganas di Gotham.

Kabar ini diumumkan langsung oleh Toby Emmerich, Chairman of the Warner Bros. Pictures, melalui sesi presentasi dari Warner Bros dan DC di CinemaCon pada Selasa, 26 April 2022 waktu AS.

Sutradara sekaligus penulis dibalik film ini adalah Matt Reeves yang juga merupakan orang lama di proyek ini.

Film The Batman 2 sendiri belum diceritakan secara rinci seperti apa alur dan gambaran adegan yang akan termuat di dalamnya. Namun secara umum, film The Batman 2 ini memiliki kisah tentang petualangan superhero.

Sebelumnya, film The Batman telah berhasil mengumpulkan untung sebanyak 134 juta dolas Amerika Serikat atau setara dengan sekitar Rp1,9 triliun.

Film The Batman pertama yang rilis pada 4 Maret lalu memang telah berhasil memenuhi ekspektasi para penggemar. Hal ini terbukti dari reaksi positif di media sosial hingga pendapatan fantastis secara global.

Baca Juga :   Konser SMTOWN Live Akan Dilakukan Bulan Agustus 2022

Film tersebut berfokus pada awal karakter Bruce Wayne sebagai detektif terhebat di dunia. Demi memperjuangkan keadilan, dia mengungkap tindak korupsi di Kota Gotham.

Selain ada Robbert Pattinson, Film The Batman 2 juga akan dibintangi oleh Zoë Kravitz sebagai Catwoman, Andy Serkis sebagai kepala pelayan Batman Alfred Pennyworth, Colin Farrell sebagai penguasa kejahatan yang dikenal sebagai Penguin, dan Jeffrey Wright sebagai kepala polisi Kota Gotham James Gordon.

Kritikus film Peter Debruge mengatakan bahwa film ini menjadi salah satu film dengan genre terbaik. Yang membuat film ini dinilai begitu hebat adalah karena kesediaannya membongkar dan menginterogasi konsep superhero itu sendiri.  (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini