Chanyeol EXO Dirumorkan Telah Bertindak Kasar, Ini Detailnya

Chanyeol EXO Dirumorkan Telah Bertindak Kasar, Ini Detailnya
Chanyeol EXO Dirumorkan Telah Bertindak Kasar, Ini Detailnya/voi.id

Suryamedia.id – Rapper boy grup SM Entertainment, Chanyeol EXO dirumorkan telah bertindak kasar dan melakukan pengancaman kepada seorang influencer perempuan Korea Selatan.

SM Entertainment selaku agensi yang menaungi EXO, kemudian dengan tegas membantah tuduhan yang dilayangkan kepada artisnya tersebut. Bahkan pihaknya menyatakan siap menempuh jalur hukum atas kasus penyebaran informasi palsu ini.

Mengutip dari Soompi, pihak SM menjelaskan, “Sosok dalam video yang relevan bukanlah Chanyeol. Kendaraan itu benar-benar berbeda dari mobil milik Chanyeol. Kami akan mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap penyebaran informasi palsu.”

Rumor ini ada karena sebelumnya di hari Selasa, 26 April 2022, program Real Granny dari Channel S memperlihatkan seorang biker perempuan yang juga merupakan YouTuber mengungkapkan jika dia telah mendapat ancaman oleh idola terkenal saat ia tengah mengemudi.

“Suatu kali, saya mengendarai skuter kecil dalam perjalanan ke tempat kerja, dan sebuah mobil asing dengan sengaja mengemudi dengan cara yang mengancam. Saya merasakan bahaya, jadi saya menghindari mobil, (tetapi pengemudi) tiba-tiba membuat gerakan kasar dengan jarinya,” terangnya.

Baca Juga :   Sastrawan dan Budayawan Goenawan Mohamad Raih The Japan Foundation Award 2022

Perempuan tersebut mengejar pengemudi. “Saya mendekati mobil asing yang sedang siaga di lampu lalu lintas untuk mengetuk jendela dan bertanya, ‘Mengapa Anda mengutuk saya?’ Ketika saya melakukan itu, pengemudi terus mengutuk saya dengan jarinya. Namun, saya menyadari bahwa dia adalah idola yang sangat terkenal,” katanya.

Perempuan tersebut kemudian melanjutkan, “Saya mendekati mobil asing yang sedang siaga di lampu lalu lintas untuk mengetuk jendela dan bertanya, ‘Mengapa Anda mengutuk saya?’ Ketika saya melakukan itu, pengemudi terus mengutuk saya dengan jarinya. Namun, saya menyadari bahwa dia adalah idola yang sangat terkenal,” terangnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini