Suga BTS Produseri Lagu Baru PSY

Suga BTS Produseri Lagu Baru PSY
Suga BTS Produseri Lagu Baru PSY /nme.com

Suryamedia.id – Suga dari Bangtan Sonyeondan (BTS) terlibat dalam pembuatan lagu dalam album comeback baru PSY yang berjudul That That. Album comeback PSY ini merupakan album kesembilan.

Pada Kamis, 28 April 2022 kemarin, PSY telah membagikan bocoran untuk albumnya yang baru dengan judul “PSY 9th”.

PSY yang merupakan penyanyi “Gangnam Style” dan juga pemilik agensi P NATION itu merilis sebuah teaser video musik untuk track lagu album terbarunya yang berjudul That That.

Video teaser yang dibagikan tersebut, turut memperlihatkan Suga BTS yang juga akan tampil di MV. Hal ini membuat para fans bertambah antusias dengan hasil karya idolnya tersebut.

Sebelumnya, PSY juga telah mengungkapkan cerita di balik layar ketika mengajak Suga BTS untuk ikut berperan dalam proyek comebacknya tersebut.

Namun, tidak disangkan ternyata rapper BTS ini akhirnya juga ikut tampil dalam video musik That That. Bahkan menurut keterangan PSY, Suga BTS juga langsung belajar koreografi secara intens demi proyek tersebut.

Di sebuah wawancara, Suga BTS juga sempat mengatakan bahwa dirinya sebenarnya tidak berharap bisa tampil menari bersama penyanyi legendaris, PSY. Ia hanya berpikir bahwa dirinya pasti hanya akan menulis lagu untuk comeback PSY.

Baca Juga :   Jadwal Tayang dan Sinopsis Drama Kiss Sixth Sense

PSY sendiri membagikan kesannya berkolaborasi dengan anak muda seperti Suga. Ia mengatakan bahwa  perbedaan usia tidak menjadi halangan dalam proyek ini. Mereka dengan cepat menjadi teman dalam mengerjakan lagu tersebut.

Sedangkan Suga BTS sendiri mengaku cukup gugup bekerja sama dengan seorang senior seperti PSY.

Album comeback PSY ini juga turut menggandeng musisi Korea Selatan lainnya selain Suga BTS. Mereka adalah Heize, Hwasa, Jessi, Tablo, Crush, hingga pemilik suara indah Sung Si Kyung.

Album comeback ini akan memuat total 12 lagu dalam album yang menjadi penanda comeback pertama PSY dalam lima tahun terakhir ini. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini