Suti Karno Diduga Nikah dengan Sesama Jenis

Suti Karno Diduga Nikah dengan Sesama Jenis
Suti Karno Diduga Nikah dengan Sesama Jenis/hits.zigi.id

Suryamedia.id – Suti Karno atau yang akrab dipanggil Atun merupakan artis yang terkenal karena perannya dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan. Belakangan, ia dikabarkan menikah dengan sesama jenis yang membuat publik heboh.

Atun terlihat mengunggah foto yang menunjukkan dirinya tengah merayakan ulang tahun ke 56 dengan seorang wanita. Atun berfoto dengan membawa kue ulang tahun.

Saat diundang dalam podcast YouTube Deddy Corbuzier Close The Door pada Sabtu, 26 April 2022, ia sempat menyinggung masalah pernikahan sesama jenisnya yang tengah menjadi berita panas.

Atun mengatakan bahwa dirinya merasa tidak perlu mengucapkan sebuah pengakuan atau penjelasan. Atun merasa orang di sekitarnya telah banyak yang memahami siapa dirinya, sehingga ia tak perlu menjelaskan dengan statement iya atau tidak.

Ia juga mengatakan bahwa hidup itu adalah pilihan. Dia tidak perlu juga untuk mengatakan iya atau tidak, tahu sama tahu saja. Ia merasa tidak etis jika harus menjawab iya.

Kabar ini sebetulnya sudah mencuat sejak 20 tahun yang lalu. Namun ia baru menyinggungnya saat ini. Keluarga Atun pun sudah tahu soal isu yang menyeret adik Rano Karno tersebut.

Baca Juga :   New Hope Club Akan Adakan Konser di Jakarta

Atun mengaku tak mau ambil pusing dengan spekulasi publik tentang dirinya. Menurutnya, yang terpenting selama ini ia berbuat baik dan tidak merugikan orang lain.

Keluarganya mengerti bagaimana kepribadian Atun selama ini. Oleh karena itu, dia mendapat support dari keluarga meski berita tentang dirinya menyebar.

Selama ini, Atun selalu memperlakukan siapapun dengan baik. Termasuk saat menjalin hubungan dengan seseorang.

Keluarga juga mengetahui bahwa Atun sudah berperilaku tomboy sejak kecil. Akta kelahirannya pun tidak sengaja mencatatnya sebagai laki-laki. Karena, kesalahan akta kelahiran tersebut dapat diatasi saat Atun hendak pergi ke luar negeri. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini