Dirumorkan Meninggal Dunia, Ini Tanggapan Marshanda

Dirumorkan Meninggal Dunia, Ini Tanggapan Marshanda
Dirumorkan Meninggal Dunia, Ini Tanggapan Marshanda/voi.id

Suryamedia.id – Nama artis sinetron terkenal yaitu Marshanda sempat menjadi perbincangan karena ia dikabarkan meninggal dunia secara mendadak melalui sebuah akun Youtube.

Berita tersebut dimuat dalam video yang berjudul ‘Usai Lebaran Marshanda Berduka, Meninggal Dunia Secara Mendadak’. Melihat pemberitaan tersebut, Marshanda memberikan tanggapan yang mengejutkan.

Melalui laman Instagram pribadi miliknya, ia membagikan sebuah judul video dari YouTube berjudul  ‘Usai Lebaran Marshanda Berduka, Meninggal Dunia Secara Mendadak’.

Isi dari video tersebut ternyata bukan mengenai Marshanda yang meninggal dunia, namun meninggalnya nenek Marshanda.

Marshanda merasa judul clickbait semacam itu sah-sah saja dilakukan bagi dirinya.  Ia tidak marah, Marshanda malah justru menganggap tindakan si pemilik konten YouTube tersebut tidak ada niatan jahat.

Bagi Marshanda, orang tersebut bisa saja tengah mencari uang dengan menyebar kabar bahwa dirinya meninggal dunia. Ia juga berkata bahwa secara umum, orang lain tidak tau apa yang tengah mereka lalui ketika seseorang melakukan suatu hal yang bisa dibilang sadis atau kejam.

Baca Juga :   Jadwal Festival musik Synchronize Fest 2022

Marshanda mengaku bahwa ia tetap berpikir positif menanggapi adanya kabar kurang mengenakan tersebut meski menyangkut dirinya.

Selain itu, Marshanda pun juga menyampaikan harapan kepada si pembuat konten agar mendapatkan berkah setelah membawa-bawa namanya dalam kabar tersebut.

Ia mendoakan pembuat konten tersebut atas kesulitan yang tengah ia alami. Ia tak masalah jika namanya bisa menjadi berkah bagi mereka. Ia menyebut hal tersebut sebagai God works in mysterious ways to help you. Ia juga mendoakan dirinya sendiri agar berumur panjang. Hal tersebut ia ungkapkan juga melalui akun Instagram pribadinya bersamaan dengan uanggahan video yang mencatut namanya tersebut. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini