Fakta Lagu Born Singer BTS yang Masuk Tracklist CD1

Fakta Lagu Born Singer BTS yang Masuk Tracklist CD1
Fakta Lagu Born Singer BTS yang Masuk Tracklist CD1/rollingstone.com

Suryamedia.id – Lagu Born Singer milik BTS menjadi trending topik Twitter usai agensinya Big Hit Music merilis daftar lagu di CD1 untuk album antologi Proof pada hari Minggu, 8 Mei 2022 melalui akun instagram @bts.bighitofficial.

Selain itu, CD1 di album antologi tersebut juga akan menyuguhkan single utama BTS sejak debut pada tahun 2013 yang terdiri dari lagu No More Dream hingga lagu barunya Yet To Come. Tracklist CD 1 ini nantinya akan berisikan total 19 lagu.

Lagu ini sebenarnya telah dirilis pada tahun 2013, namun dimasukkan kembali dalam album baru BTS Proof tersebut.

BTS memang dijadwalkan akan mengeluarkan album baru yang akan dikeluarkan pada bulan Juni 2022 mendatang.

Album ‘Proof’ yang akan dirilis pada 10 Juni tersebut merupakan album antologi yang berisikan perjalanan selama 9 tahun semenjak debut BTS. Album ini akan terdiri dati tiga CD, yaitu bagian pertama yang berisikan deretan lagu utama yang pernah dirilis BTS sepanjang karir mereka dalam urutan kronologis.

Baca Juga :   Film KKN Desa Penari Memiliki Dua Versi, Ini Alasannya

Antologi merupakan istilah dari kumpulan karya tulis pilihan dari seorang atau beberapa orang pengarang. Hal ini menjadi berbeda karena tidak banyak penyanyi terkenal yang mengeluarkan album dengan tema antologi.

Penyanyi yang diketahui mengeluarkan album tema antologi hanya ada The Beatles dan Michael Jackson.

Lagu Born Singer merupakan lagu BTS yang bercerita tentang kisah lika-liku perjalanan karir bermusik mereka dari nol hingga sampai dikenal di Internasional.

Lagu Born Singer sendiri merupakan lagu versi adaptasi dari lagu Born Sinner milik musisi hip-hop J.Cole. Hal ini merupakan pertama kalinya lagu tersebut dilahirkan kembali setelah mengalami remastering untuk album ‘Proof’.

Bagian akhir dari CD pertama berisi lagu baru ‘Yet To Come’, yang diprduseri oleh Pdogg. Tiga member BTS, yaitu RM, Suga, dan J-Hope juga diketahui telah berpartisipasi dalam pembuatan lagu baru ini. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini