Inilah Lokasi dan Profil Pemain KKN di Desa Penari

Inilah Lokasi dan Profil Pemain KKN di Desa Penari
Inilah Lokasi dan Profil Pemain KKN di Desa Penari /alonesia.com

Suryamedia.id – Semenjak tayang di bioskop pada 30 April 2022 lalu, film KKN di Desa Penari menerima banyak atensi dan antusiasme dari penonton.

Film garapan Manoj Punjabi ini memang banyak dinantikan para penggemar cerita KKN di Desa Penari yang sempat viral di Twitter dahulu.

Lokasi syuting film ini dilakukan di daerah Yogyakarta yaitu Gunung Kidul dan di sekitarnya. Sedangkan seperti diketahui dalam cerita, kisah KKN di Desa Penari berlokasi di wilayah Jawa Timur.

Meski bukan di lokasi KKN di Desa Penari sebenarnya, Manoj Punjabi berusaha meyakinkan penonton dengan membuat lokasi syuting film ini semirip mungkin dengan kisah aslinya.

“Kami enggak ke lokasi yang asli memang enggak bisa ke sana, survei ke lokasi asli. Tapi di bukunya kami ambil sedekat mungkin apa persamaannya,” jelas Manoj.

Oleh karena itu, seluruh latar belakangnya dibuat seperti asli dan sedetail mungkin dalam dalam pembuatan film, termasuk gapura dan hal detail lainnya.

Selain lokasi KKN di Desa Penari yang menarik penonton, para pemainnya juga mendapat perhatian dari para penonton. Yaitu Aghniny Haque dan Tissa Biani.

Baca Juga :   Purwadi Pemeran Rita Warintil Meninggal Dunia

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini