Sinopsis Drama The Sound of Magic Ji Chang Wook

Sinopsis Drama Souns of Magic Ji Chang Wook
Sinopsis Drama Souns of Magic Ji Chang Wook/kuyou.id

Suryamedia.id – Drama terbaru Ji Chang Wook berjudul The Sound of Magic menyajikan  perpaduan musikal dan fantasi secara bersamaan.

Drama ini secara umum memiliki cerita tentang kehidupan siswi SMA yang dipadukan dengan sentuhan magis.

Seorang siswi SMA bernama Yoon Ah-yi yang diperankan oleh Choi Sung-eun digambarkan hidup bersama sang adik perempuannya. Dia harus bekerja keras sebagai pekerja paruh waktu untuk menghidupi sang adik agar bisa terus makan. Mereka hidup dengan tidak mengetahui keberadaan orang tuanya.

Sang ayah diketahui kabur dari rumah karena utang yang dimilikinya. Sedangkan sang ibu juga melarikan diri. Keadaan ini membuat Ah-yi sering menjadi target para penagih utang.

Hal yang membuat kagum adalah, Ah-yi yang mengalami kondisi sulit tersebut masih bisa mempertahankan prestasi akademis di sekolah. Yoon Ah-yi sendiri berusaha melakukan segala cara agar bisa menjadi dewasa secepat mungkin dan bisa memiliki pekerjaan yang stabil.

Yoon Ah-yi duduk bersebelahan dengan Na Il-deung yang diperankan oleh Hwang In-yeop. Di sekolah, Na Il-deung merupakan salah satu siswa terpintar. Ia selalu yakin bahwa dirinya pasti berada di posisi pertama dalam hal akademik.

Baca Juga :   Amber Heard Mantan Istri Johnny Depp Idap Dua Gangguan Kepribadian

Namun ternyata ia tidak bisa mengalahkan Yoon Ah-yi terutama untuk pelajaran matematika. Hal tersebut membuat ia sering memperhatikan Ah-yi dan akhirnya ia jatuh hati.

Yoon Ah-yi sendiri mengalami pengalaman aneh dalam hidupnya. Ia bertemu dengan seorang pesulap Lee Eul yang diperankan oleh Ji Chang-wook di sebuah taman hiburan lama.

Karena rumor buruk tentang pesulap tersebut, Ah-yi berusaha kabur ketika bertemu Lee Eul. Namun pada suatu hari Lee Eul malah membantu Yoon Ah-yi.

Bantuan yang diberikan datang beberapa kali hingga akhirnya Ah-yi mengatakan percaya pada sihir dan keajaiban.

The Sound of Magic disutradarai oleh Kim Sung-yoon yang sebelumnya telah terkenal melalui proyek drama lain seperti drama Itaewon Class (2020) serta Love in the Moonlight (2016). (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini