Ubah Desain Kamu Jadi Penghasilan dengan Cara Ini

Suryamedia.id – Banyak orang yang memiliki hobi dan kreativitas dalam membuat desain. Kemampuan desain, merupakan kemampuan yang banyak dicari dalam dunia kerja sehingga memiliki peluang yang besar untuk menghasilkan uang.

Salah satu hal yang bisa Anda coba untuk menghasilkan uang dari desain-desain yaitu dengan memanfaatkan website-website yang bisa membuat karya Anda menjadi uang.

Berikut ini contoh website-website yang bisa bikin desain menjadi penghasilan.

Pertama, website Sribu.com. Website ini merupakan situs dengan sistem kontes dari Indonesia. Anda dapat mulai mengunjungi situs ini untuk menghasilkan uang dari hasil desain grafis Anda.

Namun, ada sejumlah tes yang harus Anda lakukan agar bisa mengikuti tes yang ada sebelum bisa mulai jadi seorang desainer.

Untuk bisa diterima di situs ini, Anda perlu menyiapakan portofolio yang mendukung. Apabila Anda lolos dari tes tersebut, bisa dipastikan Anda akan dengan mudah bisa menghasilkan uang dari desain Anda.

Anda juga dapat menambah portofolio Anda dengan menggunakan website tersebut dan bisa mendapat uang jika memenangkan kontesnya.

Baca Juga :   Mengelola Stres yang Baik dan Benar

Kedua, website Projects.co.id. Situs ini mirip dengan sribulancer.com, yaitu situs bagi para freelancer untuk menemukan dan mendapatkan job atau pekerjaan.

Anda hanya perlu mengumpulkan portofolio, dan juga bersaing dengan para freelancer atau desainer lainnya.

Apabila Anda terpilih, maka Anda bisa mengerjakan project tersebut. Besaran fee yang Anda terima pun bergantung dari masing-masing pemberi kerja.

Ketiga, website Sribulancer.com. Bagi para freelancer pasti sudah tidak asing lagi dengan website ini. Tidak hanya desain grafis, sebetulnya ada freelance lain yang tersedia di sribulancer.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *