Deretan Bintang Tamu LGBT yang Pernah Diundang Dedy Corbuzier

Deretan Bintang Tamu LGBT yang Pernah Diundang Deddy Corbuzier
Deretan Bintang Tamu LGBT yang Pernah Diundang Deddy Corbuzier/teras.id

Suryamedia.id – Publik menjadi gempar setelah Dedy Corbuzier mengundang pasangan gay Ragil dan Fred ke dalam podcastnya beberapa waktu yang lalu.

Padahal sebelumnya, Dedy diketahui telah mengundang sederet bintang tamu lainnya yang juga merupakan LGBT.

Kini podcast yang kontroversial tersebut, telah dihapus oleh Dedy setelah mendapat banyak kecaman dari berbagai pihak.

Inilah sederet bintang tamu podcast Close The Door milik Dedy Corbuzier yang diduga sebagai LGBT.

Pertama, adik Rano Karno yaitu Suti Karno. Ia diundang sebagai bintang tamu pada 26 April 2022 lalu. Podcast tersebut membahas mengenai kabar Suti Karno yang menikah dengan sesama jenis.

Suti Karno memang ramai digosipkan sebagai orang yang menyukai sejenis. Suti Karno sendiri tak pernah mengakui atau membantahnya. Baginya, persoalan itu adalah privasinya dan ia tak perlu untuk melakukan klarifikasi karena hal tersebut hanya isu tanpa bukti.

Kedua, Mongol Stres. Dalam program Somasi Dedy Corbuzier bulan Desember 2021 silam, ia menjadi bintang tamu yang diundang. Mongol dalam standup-nya mengaku sering berperan sebagai bencong di film dan akhirnya karakter tersebut terbawa ke dunia nyata.

Baca Juga :   Olivia Rodrigo Ternyata Punya Sinestesia

Ia juga mengatakan pernah melakukan hubungan terhadap sesama jenis di Phuket, Thailand. Hal tersebut terjadi karena ia mengira perempuan yang telah ia pesan merupakan perempuan seutuhnya.

Ketiga, Dinda Syarif. Pada tanggal 24 Oktober 2021 lalu, transgender bernama Dinda Syarif pernah diundang ke podcast Dedy Corbuzier. Dinda bahkan secara blak-blakan disebut sebagai salah satu transgender paling cantik yang pernah ia temui.

Podcast tersebut membicarakan tentang perubahan yang dialami Dinda untuk menjadi seorang wanita. Bukan hanya perihal perubahan fisik yang menonjol seperti payudara, namun Dinda ternyata juga menghilangkan jakunnya di Thailand.

Keempat, Jeje dan Nino. Jeje dan Nino merupakan pasangan lesbian yang diundang pada bulan Maret 2020.

Mereka secara terang-terangan menceritakan tentang apa yang mereka lakukan untuk mendapatkan kenyamanan sebagai pasangan lesbian. Mereka juga mengatakan ingin memiliki seorang anak dan tidak perlu menikah karena sulitnya pernikahan sesama jenis.

Namun keinginan memiliki anak ingin mereka wujudkan dengan cara Jeje melakukan hubungan intim satu malam dengan laki-laki.

Baca Juga :   Lagu Kanye West Medapat Masalah Hukum

Kelima, pasangan Chika Kinsky dan Yumi Kwandy. Keduanya juga merupakan pasangan lesbian yang pernah menjadi bintang tamu Dedy Corbuzier.

Mereka diundang pada Maret 2021 lalu di podcast Youtube Dedy. Bahkan mereka berdua secara terbuka menyatakan diri sebagai pasangan lesbian.

Yumi mengaku masih menyukai pria, namun alasan ia memilih Chika adalah karena ia merasa sudah nyaman sebagai pasangan. Mereka memang menganut monogami dan pernah menjalin hubungan dengan lelaki juga meski pada akhirnya tetap memilih sebagai lesbian.

Keenam, Fadlan Holao. Namanya pernah heboh menjadi perbincangan publik karena mengaku ingin bunuh diri. Fadlan kemudian diundang oleh Dedy Corbuzier untuk berbincang dalam podcast.

Fadlan bercertita bahwa ia sempat berjuang melawan dirinya sendiri. Fadlan yang berusia 20 tahun tersebut juga mengatakan bahwa ia merasa tidak menjadi dirinya sendiri saat berdandan sebagai wanita.

Ia juga merasa bingung pada identitasnya sendiri, apakah ia perempuan atau laki-laki. Namun kemudian ia memilih tidak mengkategorikan ke kedua golongan itu. Ia hanya menyebut dirinya sebagai non-binary. (*)

Baca Juga :   New Hope Club Akan Adakan Konser di Jakarta

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini