Bintang Doctor Strange Lakukan Pelecehan Seksual Terhadap Gadis 13 Tahun

Bintang Doctor Strange Lakukan Pelecehan Seksual Terhadap Gadis 13 Tahun
Bintang Doctor Strange Lakukan Pelecehan Seksual Terhadap Gadis 13 Tahun/itv.com

Suryamedia.id – Pasangan suami istri Zara Phythian dan Viktor Marke yang merupakan bintang Doctor Strange dinyatakan bersalah karena telah melakukan pelecehan seksual terhadap gadis di bawah umur yang berusia 13 tahun.

Keputusan tersebut dilayangkan oleh hakim di Nottingham Crown Court terhadap bintang Doctor Strange tersebut. Mereka bersalah atas 14 tuduhan aktivitas seksual dengan seorang anak yang terjadi antara tahun 2005 hingga 2008, di mana saat itu korban masih memasuki masa remaja.

Victor Marke juga dikenai hukuman atas 14 pelanggaran yang sama dan juga tuduhan adanya penyerangan tidak senonoh berkaitan dengan gadis di bawah umur lainnya yang dilecehkan.

Meski begitu, keduanya sama-sama membantah atas 14 tuduhan aktivitas seksual dengan seorang anak. Tapi akhirnya setelah menjalani persidangan selama 12 hari, hakim pun memutuskan jika mereka terbukti  bersalah.

Setelah penangkapan pasangan itu pada tahun 2017, mereka diinterogasi oleh petugas polisi. Marke kemudian membantah dengan menyatakah bahwa ia bukan pedofilia.

“Jika Anda mencoba mengatakan saya seorang pedofil, saya bukan (pedofilia),” bantahnya.

Baca Juga :   Inilah Lokasi dan Profil Pemain KKN di Desa Penari

Zara juga menyangkal dengan mengatakan kepada para detektif jika ia tidak pernah berkontak seksual dengan gadis tersebut.

Ia menjelaskan bahwa tuduhan itu adalah sebuah kebohongan. Sedangkan remaja yang menjadi korban tersebut menceritakan kepada pengadilan tentang bagaimana dia secara teratur tinggal bersama pasangan tersebut di rumah mereka.

Zara pernah memberinya rum. Zara juga bertanya kepada remaja tersebut, apakah ia ingin bermain “berani” sebelum Marke mulai berhubungan intim dengan Zara.

Pelecehan inipun berlanjut hingga remaja tersebut berusia 18 tahun. Bahkan Victor Marke sempat meminta remaja tersebut dan Zara Phythian untuk bersama-sama merekam adegan porno keduanya.

Saat hakim memberikan terhadap pasangan tersebut, mereka tampak saling berpelukan di pengadilan dan Marke terdengar menangis. Mereka dibebaskan dengan jaminan selama persidangan.

Namun hakim Mark Watson mengembalikan keduanya ke tahanan setelah di vonis bersalah dan mengatakan mereka akan dijatuhi hukuman pada 16 Mei 2022. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini