Hadir di Podcast Deny Sumarga, Pola Pikir King Faaz Dipuji

Hadir di Podcast Deny Sumarga, Pola Pikir King Faaz Dipuji
Hadir di Podcast Deny Sumarga, Pola Pikir King Faaz Dipuji

Suryamedia.id – Hadirnya King Faaz sebagai bintang tamu dalam acara podcast Denny Sumargo yang ditayangkan di Youtube, membuat banyak netizen memuji pola pikir dari anak kecil satu ini.

King Faaz merupakan anak dari Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian. Saat diberi kesempatan menghadiri acara podcast Denny, ia mengungkapkan lebih banyak tentang kisah hidupnya bersama ibunya. Ia juga menunjukkan lebih banyak kepribadiannya dalam acara podcast tersebut.

Hal yang membuat publik tersentuh akan kepribadian Faaz adalah saat ia menjawab setiap pertanyaan Denny Sumargo mengenai ibunya dengan kalimat yang menyentuh hati.

Saat Denny melontarkan pertanyaan apakah Ibunya pernah sendih, King Faaz menjawab pernah dan menceritakan interaksi keduanya.

“Pernah, Mami pulang malam. Mami tuh gak ngomong apa-apa, mami cuma main handphone terus ditanya, mami kenapa ada orang yang jahatin mami? Terus mami bilang gak ada kok,” cerita Faaz.

King Faaz juga bercerita bagaimana dia dipanggil ke kamar oleh ibunya yang kemudian ditanyai perihal  kenapa King Faaz bertanya tentang hal tersebut kepada ibunya.

Baca Juga :   YG Entertainment Tanggapi Rumor Kencan Jennie BLACKPINK dan V BTS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini