One Piece 1049 : Masa Lalu Kaido dan Pertemuannya dengan Shirohige

One Piece 1049 : Masa Lalu Kaido dan Pertemuannya dengan Shirohige
One Piece 1049 : Masa Lalu Kaido dan Pertemuannya dengan Shirohige/tirto.id

Suryamedia.id – Komik One Piece memang tak pernah kehilangan daya tarik untuk diikuti oleh para penggemarnya. Kali ini, cerita One Piece menjadi sangat menarik pada episode 1049.

Episode 1049 akan menampilkan bagaimana cerita mengenai masa lalu Kaido dan bagaimana ia bisa bertemu dengan Shirohage.

Spoiler dari cerita One Piece 1049 telah diunggah oleh Reddit. Berdasarkan spoiler, masa lalu Kaido yang akan terkuak adalah mengenai kisah masa kecilnya bersama Kerajaan Vodka.

Pada bagian lain, juga akan menampilkan akhir dari perjuangan Momonosuke dalam usahanya menyelamatkan Onigashima agar tidak menimpa Wano.

Awal cerita One Piece 1049 akan menampilkan Luffy dan Kaido yang bertarung. Serangan dari Luffy akan bertabrakan dengan Kaido. Naga api akan membuka mulutnya dengan lebar dalam menghadapi tinju yang dilayangkan oleh Luffy.

Sedangkan Kaido mengucapkan kata selamat kepada lawannya itu karena sudah mampu sejauh ini dalam pertarungan. Kaido juga merendahkan Luffy dengan mengatakan bahwa ia tidak akan mungkin untuk bisa mengubah dunia.

Baca Juga :   Jadwal Festival musik Synchronize Fest 2022

Setelah kejadian itu, cerita pun memasuki intinya. Yaitu menampilkan kisah masa lalu Kaido yang berjarak 49 tahun yang lalu.

Kaido merupakan anak laki-laki yang memiliki ambisi kuat untuk melangkah lebih jauh. Hal ini yang membuat para orang dari Kerajaan Vodka terkejut dengannya. Ia juga merupakan prajurit terkuat meskipun baru berusia 10 tahun.

Kerajaan Vodka saat itu terus ikut dalam perang karena harus membayar emas surgawi kepada Tenryuubito. Apabila tidak, ia akan kehilangan hak asasinya.

Namun Kaido mempertanyakan aturan tersebut dan keberatan atasnya. Orang-orang yang tau menyuruhnya diam. Ia baru berumur 13 tahun saat hal itu terjadi.

Kerajaan Vodka kemudian memberitahunya bahwa ia direkrut oleh Tenryuubito untuk melayanai mereka sebagai mariner.

Kaido menolak hal tersebut karena tidak ingin menjadi anjing Pemerintah. Sedangkan di lain sisi, Kerajaan Vodka akan mendapatkan keuntungan apabila ia menyerahkan Kaido.

Kaido marah karena ia merasa bukan merupakan alat politik. Ia kemudian melarikan diri. Meski sempat ditangkap, pada akhirnya ia berhasil lari dan meloloskan diri dari tawanan.

Baca Juga :   NCT Dream Ikut Meriahkan Acara KPOP Flex

Pertemuannya dengan Shirohige terjadi setelah ia berusia 15 tahun.  Pada usia tersebut, ia sudah bisa mengalahkan para bajak laut.

Kaido yang bertemu Shirohige muda ditanyai apakah ia pernah mempertimbangkan untuk menjadi bagian bajak laut. Shirohige juga mengatakan bahwa Rocks telah menunggunya untuk bertemu.

Hal inilah yang menjadi permulaan Kaido bergabung dengan bajak laut Rock dan menjadi bajak laut yang tak terkalahkan.

Bagian akhir komik ini akan memperlihatkan Onigashima yang berhasil mendarat di Wani tanpa disertai kerusakan besar. Sedangkan Monosuke jatuh ke tanah kelelahan. Luffy jatuh dari langit dengan mata yang tertutup.

Bagaimana cerita selengkapnya?. Dapat Anda baca sendiri dalam versi lengkapnya. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini