Usai Libur Lebaran, Operasional Bus Wisata Transjakarta Dihentikan

Usai Libur Lebaran, Operasional Bus Wisata Transjakarta Dihentikan
Foto: Usai Libur Lebaran, Operasional Bus Wisata Transjakarta Dihentikan

Suryamedia.id – Operasional bus wisata PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) dihentikan, setelah beroperasi selama libur lebaran 2022.

Penghentian operasional bus wisata Transjakarta ini telah berlaku mulai hari Rabu (11/5/2022).

Berdasarkan keterangan dari Kepala Departemen Komunikasi Korporasi dan CSR PT Transjakarta, Iwan Samariansyah, bus ini telah beroperasi selama 10 hari, dengan 56.811 pelanggan.

Ia pun berharap, layanan ini dapat memberikan kenangan indah bagi masyarakat selama masa libur lebaran.

“Kami berterimakasih atas antusias yang besar terhadap layanan Bus Wisata. Transjakarta berharap layanan yang kami hadirkan bisa memberi kenangan indah pada masa Libur Lebaran kemarin,” ungkap Iwan di Jakarta, Kamis (12/5/2022).

Menurut lwan, antusias yang besar itu berlanjut dengan permintaan masyarakat untuk meneruskan operasional layanan Bus Wisata. Layanan bus wisata sebelumnya tidak beroperasi sementara guna memutus rantai penyebaran Covid-19 di sektor transportasi publik, khususnya Transjakarta.

“Kita akan melakukan evaluasi terlebih dahulu dari berbagai sisi. Mengingat Jakarta masih berada di masa Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), aspek protokol kesehatan ( prokes) menjadi poin penting yang harus dikaji guna memastikan keamanan dan kenyamana pelanggan,” tuturnya.

Baca Juga :   Pekan Depan, Bus TransJakarta Terapkan Penumpang 100 Persen

Sebagai informasi, Transjakarta mengoperasikan Bus Wisata pada 3-11 Mei lalu secara gratis. Disediakan dua rute, yakni Jakarta Modern (BW2) dengan rute Juanda Istiqlal (PP) dan Pencakar Langit (BW4) dengan rute IRTI Monas (PP). (*)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini