Jadwal Tayang dan Sinopsis Drama Kiss Sixth Sense

Jadwal Tayang dan Sinopsis Drama Kiss Sixth Sense
Jadwal Tayang dan Sinopsis Drama Kiss Sixth Sense/ suara.com

Suryamedia.id – Drama Korea dengan genre komedi romantis berjudul Kiss Sixth Sense akan segera tayang secara eksklusif di Disney+ Hostar mulai Rabu, 15 Mei 2022.

Drama Korea ini merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon berjudul Kiss Sixth Sense yang ditulis oleh Gatnyeo.

Drama ini disutradarai oleh Nam Ki Hoon yang juga pernah memproduksi drama Oh My Baby, Tunnel. Pemeran utama drama ini yaitu Seo Ji-Hye yang akan berperan sebagai Hong Ye Sul dan Yoon Kye Sang sebagai Cha Min Hoo.

Drama Kiss Sixth Sense memiliki cerita yang berpusat pada kisah Hong Ye Sul seorang eksekutif periklanan ambisius yang bekerja di sebuah perusahaan periklanan terbaik di Seoul, Korea Selatan.

Hong Ye Sul memiliki kemampuan supranatural untuk melihat masa depan seseorang saat mengecup mereka dengan bibirnya.

Ye Sul sendiri menjadikan pekerjaannya sebagai pelarian dari kutukan yang membuatnya dapat melihat masa depan dari kekasih-kekasihnya saat mengecup bibir mereka tersebut.

Dalam lingkungan tempat kerjanya, Yesul menjadi anak buah Cha Min Hoo. Ia merupakan sosok bos yang berpengaruh di industri periklanan dan memiliki rahasia tersendiri.

Baca Juga :   KKN di Desa Penari Tembus 2 Juta Penonton

Bekerja sama selama lima tahun, Yesul berkembang menjadi karyawan yang berpotensi. Namun segala upaya yang ia lakukan tidak pernah cukup bagi Min Hoo yang perfeksionis.

Yesul pun akhirnya merasa frustrasi, bahkan sampai terbawa mimpi karena takut mengecewakan bosnya.

Ada kejadian di mana terjadi sebuah kecelakaan di kantor yang membuat Yesul menggunakan kemampuannya untuk melihat masa depan Min Hoo melalui sebuah kecupan.

Namun yang mengejutkan adalah ia melihat mereka berdua tengah berpelukan di apartemen Min Hoo.

Merasa dihantui dengan apa yang ia lihat, Yesul memaksa dirinya untuk fokus pada pekerjaannya, memimpin timnya menghadapi tenggat waktu sambil berusaha melupakan penglihatan tersebut dari pikirannya.

Yesul mencoba menepis penglihatannya yang memperlihatkan mereka akan bersama di masa depan.

Bersama Seo dan Yoon, Kim Ji-suk juga turut membintangi dalam drama ini sebagai mantan kekasih Yesul dan Lee Joo Yeon berperan sebagai orang menyukai Min-hoo. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini