Jess No Limit dan Sisca Kohl Resmi Pacaran, Ini Kebucinan Mereka

Jess No Limit dan Sisca Kohl Resmi Pacaran, Ini Kebucinan Mereka
Jess No Limit dan Sisca Kohl Resmi Pacaran, Ini Kebucinan Mereka/holopis.com

Suryamedia.id – Gamers dan Youtuber Jess No Limit dan Sisca Kohl telah memberitahukan kepada publik bahwa mereka resmi pacaran melalui unggahan Instagram terbarunya pada Senin, 16 Mei 2022.

Setelah hubungan keduanya diketahui oleh publik, kebucinan keduanya pun ikut terungkap. Melalui unggahan Youtube milik Jess No Limit, terlihat mereka tengah berlibur di Pantai Ancol, Jakarta. Sisca Kohl sempat dipanggil dengan sebutan ‘ayang’ oleh Jess No Limit.

Sisca sendiri pun tampak sudah menyiapkan makanan untuk mereka berdua, yang kemudian mereka santap saat di mobil selepas melakukan tes SWAB.

Tak mau kalah dari Jess No Limit, Sisca juga memanggil pacaranya itu dengan panggilang ‘ayang’ saat memintanya mencoba telur masakannya.

Tak hanya berhenti sampai di situ, kebucinan mereka pun semakin terlihat ketika Jess No Limit tanpa malu-malu melemparkan rayuan dan gombalannya.

“Aku dari kecil udah sering ke Ancol, baru kali ini aku melihat si manis jembatan Ancol,” kata Jess No Limit.

Ia juga merayu Sisca dengan berkata, “Sedalam-dalamnya lautan ini, masih dalaman cintaku buat ayang.”

Baca Juga :   One Piece 1049 : Masa Lalu Kaido dan Pertemuannya dengan Shirohige

Saat tengah makan, mereka semakin memperlihatkan kemesraan dengan saling suap-suapan. Mereka bahkan juga tak segan untuk saling mengelap bibir satu sama lain dengan tisu.

Kunjungan mereka ke Ancol merupakan kencan. Setelah menunjukkan berbagai kemesraan itu, merekan pun lanjut kencan ke Sea World Ancol.

Kabar hubungan keduanya pun, mendapat respon yang positif dari para netizen. Banyak yang mengucapkan selamat dan mendoakan hubungan keduanya dapat langgeng.

Selain itu beberapa netizen lain juga menganggap jika pasangan satu ini merupakan dengan level tinggi karena sama-sama diketahui memiliki kekayaan yang tidak sedikit. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini