Agensi P Nation Debutkan Boy Grup TNX

Agensi P Nation Debutkan Boy Grup TNX
Agensi P Nation Debutkan Boy Grup TNX /headtopics.com

Suryamedia.id – Agensi P Nation milik penyanyi terkenal PSY, debutkan boy grup yang dinamai TNX (The New Six). TNX debut dengan merilis mini album Way Up dengan lagu utama Move pada Selasa, 17 Mei 2022.

Way Up menjadi album yang berisi musik fresh dan penuh warna. Album ini digarap oleh TNX dengan enam warna emosi dan kekuatan. Memiliki kisah pertumbuhan setelah tantangan dan penyelesaian, semua digambarkan dalam lima lagu yang terdiri dari berbagai gaya musik.

TNX sendiri merupakan grup bentukan dari ajang survival bernama LOUD yang diadakan dari 5 Juni hingga 11 September 2021, di mana PSY juga menjadi salah satu juri di sana.

Anggota grup ini terdiri dari Taehun, Kyungjun, Hyunsoo, Junhyeok, Hwi, dan Sungjun. Dalam ajang LOUD, mereka telah berhasil menarik perhatian PSY atas bakat dan pesona mereka yang beragam.

Mereka juga menunjukkan perkembangan yang signifikan dalam setiap putaran acara dengan bantuan instruksi dari PSY.

Meskipun TNX merupakan boy grup pertama dari P Nation, namun para fans memberikan harapan yang tinggi atas debutnya TNX. Mengingat P Nation merupakan agensi yang menaungi banyak penyanyi terkemuka.

Baca Juga :   Jennie BLACKPINK dan V BTS Dirumorkan Kencan, Ini Tanggapan YG

Pada awalnya, TNX direncanakan debut bersama 7 orang anggota. Namun, Tanaka Koki kemudian diputuskan untuk batal debut bersama anggota yang lain. Meski gagal debut, ia kini tetap melanjutkan pelatihannya di P Nation.

Setelah resmi debut, TNX pun juga mengumumkan nama fandom resmi grup mereka yaitu THX. Nama THX sendiri merupakan singkatan dari Together with TNX.

Selain itu, kata THX juga merupakan plesetan dari singkatan teks yang umum digunakan untuk kata terima kasih.

Oleh karena itu, kata THX sebagai nama fans menjelaskan bahwa mereka adalah seseorang yang selalu disyukuri oleh TNX dan menjadi orang yang akan selalu bersama dengan mereka. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini