Kim Sae Ron Diperiksa Polisi Karena Diduga Mabuk

Kim Sae Ron Diperiksa Polisi Karena Diduga Mabuk
Kim Sae Ron Diperiksa Polisi Karena Diduga Mabuk/allkpop.com

Suryamedia.id – Aktris cantik Korea Selatan, Kim Sae Ron diperiksa polisi karena diduga mengemudi dalam keadaan mabuk.

Kantor Kepolisian Gangnam, Seoul, Korea mengkonfirmasi adanya pemeriksaan tersebut pada Rabu (18/5) pagi waktu setempat.

Kim Sae Ron diperiksa karena mengemudi dalam keadaan mabuk pagi ini,” kata pihak berwenang dikutip dari OSEN.

Berdasarkan keterangan pihak berwajib, aktris Kim Sae Ron tengah mengemudi pada sekitar pukul 08.00 pagi KST di daerah distrik Cheongdam-dong, Gangnam-gu, Seoul. Kim Sae Ron diduga menabrak sesuatu di sana.

Polisi yang berada di lokasi kejadian pun langsung mengukur kadar alkohol yang ada dalam darah Kim Sae Ron. Karena Kim Sae Ron ingin melakukan tes darah, mereka pun pindah ke rumah sakit.

Setelah pengambilan darah Kim Sae Ron dilakukan, pihak kepolisisan akan meminta Layanan Forensik Nasional untuk memeriksa konsentrasi alkohol dalam darah artis tersebut.

Pihak kepolisian juga mengatakan bahwa pihaknya tengah melakukan penyelidikan terkait penyebab pasti kecelakaan tersebut.

Agensi yang menaungi Kim Sae Ron, Goldmedalist Entertainment pun mengatakan bahwa pihaknya tengah memverifikasi informasi terkait kejadian tersebut.

Baca Juga :   Melly Goeslaw Mengaku Miris dengan Anak Zaman Sekarang

Sebagai informasi, Kim Sae Ron merupakan aktris yang dikenal karena membintangi beberapa drama dan film. Projek yang pernah ia bintangi diantaranya  A Brand New Life (2009), The Man from Nowhere (2010), dan I Am a Dad (2011).

Drama Kim Sae Ron yang juga ia bintangi diantaranya ada Can You Hear My Heart (2011), Heaven’s Garden (2011), Fashion King (2012), dan The Queen’s Classroom (2013).

Sebelum terjun ke dunia acting, ia mengawali kariernya sebagai model majalah pada usia sembilan tahun.

Drama terbarunya adalah Trolley (2022), The Great Shaman Ga Doo Shim musim kedua, dan drama Bloodhounds. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini