NCT Dream Berangkat Menuju Jakarta Hari Ini! NCTzen Bersiaplah

NCT Dream Berangkat Menuju Jakarta Hari Ini! NCTzen Bersiaplah
NCT Dream Berangkat Menuju Jakarta Hari Ini! NCTzen Bersiaplah/dbkpop.com

Suryamedia.id – Boy Grup asal Korea Selatan, NCT Dream terlihat di Terminal 1 Bandara Internasional Incheon pada Kamis hari ini (19/5/22).

Mereka tengah bersiap untuk berangkat menuju Jakarta dalam rangka memeriahkan acara “Allo Bank Festival” yang digelar oleh Allo Bank.

Anggota NCT Dream yang terlihat diantaranya Renjun, Jaemin, Chenle, Jeno, dan Jisung. Kali ini mereka hanya membawa lima anggotanya, sedangkan dua lainnya yaitu Haechan dan Mark berhalangan hadir. Saat menghadiri acara KPOP Flex mereka juga hanya membawa lima anggota.

Banyak NCTzen, sebutan bagi fans NCT yang merasa tak sabar untuk segera bertemu sang idolanya. Apalagi ini adalah kali pertama mereka datang ke Indonesia setelah pandemi berlangsung.

Saat berada di Bandara Incheon, penampilan para anggota NCT Dream banyak mendapat sorotan terutama Jeno.

Jeno terlihat tampil dengan memakai pakaian serba hitam dari ujung kepala hingga kaki. Kaos hitam yang dikenakannya merupakan keluaran dari merek terkenal “Off-White”.

Ia memadukan kaos hitam tersebut dengan celana jeans panjang berwarna sama. Tak ketinggalan, ia juga memakai topi berwarna hitam juga bertuliskan “As Time Goes By It Will Be Better”.

Baca Juga :   Tampilkan LGBT, Film Disney Lightyear Gagal Tayang di 14 Negara

Untuk aksesoris, Jeno mengenakan jam tangan dari merek “Audemars Piguet” dengan harga yang luar biasa, yaitu berkisar Rp792.800.000.

Sedangkan untuk tas, Jeno mengenakan tas yang sama saat ia pergi ke Jerman untuk acara “Kpop Flex” yaitu tas dari PRADA “Saffiano Leather Tote”. Tas tersebut memiliki harga sekitar Rp48.253.000.

Tak kalah dari perhatian, sepatu yang dikenakan Jeno juga merupakan sepatu dari merk terkenal yaitu Yves Saint Laurent “Wyatt Chelsea Boots in Patent Leather”. Harga sepatu ini diketahui mencapai Rp13.033.645.

Sebagai informasi, acara festival musik Allo Bank akan diadakan pada tanggal 20-22 Mei mendatang, berlokasi di Istora Senayan, Jakarta, Indonesia.

NCT Dream sendiri akan tampil pada hari Jumat, 20 Mei 2022 pada pukul 19.00-22.00 WIB. Artis lain yang diketahui akan turut memeriahkan acara yaitu Red Velvet, Feast, Ari Lasso, Barasuara, BCL, D’Masiv, Dewi Persik, Kahitna, Rizky Febian, Raisa, Pamungkas, hingga Kunto Aji.

NCTzen dari seluruh Indonesia yang berhalangan hadir tidak perlu khawatir, karena spesial show Allo Bank ini juga akan disiarkan secara langsung di televisi lokal. (*)

Baca Juga :   Profil Bianca Adinegoro Istri Mantan Mendag M Luthfi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini