DPC PDIP Kabupaten Rembang Adakan Senam Indonesia Cinta Tanah Air

Rembang1 Dilihat

Rembang, Suryamedia.id – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Rembang mengadakan Senam Indonesia Cinta Tanah Air (SICITA) bertemakan ‘Bangunlah Jiwa dan Badannya untuk Indonesia Raya’.

Acara tersebut diselenggarakan di Halaman Kantor DPC PDIP Kabupaten Rembang pada Jumat (20/5/2022) pagi.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Rembang, Ridwan menjelaskan bahwa kegiatan tersebut adalah instruksi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP kepada seluruh DPC PDIP se-Indonesia agar tercatat di Museum Rekor Indonesia (MURI).

“Kegiatan pada pagi hari ini sesuai dengan perintah DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan,” ucap Ridwan kepada Suryamedia.id.

“DPP PDIP menggelar Senam Indonesia Cinta Tanah Air (SICITA) yang dilaksanakan di seluruh kabupaten atau kota se-Indonesia,” sambungnya.

Tak hanya itu, dalam acara senam tersebut juga ada bagi-bagi doorprize dari DPC PDIP Kabupaten Rembang dengan hadiah yang cukup menggiurkan.

Dalam kegiatan tersebut, diikuti kader DPC PDIP se-Kabupaten Rembang secara antusias.

“Kami bersama fraksi melaksanakan arahan partai. Kami mengajak masyarakat untuk melakukan Senam Indonesia Cinta Tanah Air ini. Biar masyarakat Kabupaten Rembang benar-benar sehat,” tandas Ridwan. (*)

Baca Juga :   Gerak Cepat, Ketua DPC PDIP Rembang Berikan Bantuan untuk Korban Air Rob

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *