Ed Sheeran Sambut Kelahiran Anak Kedua

Ed Sheeran Sambut Kelahiran Anak Kedua
Ed Sheeran Sambut Kelahiran Anak Kedua/holopis.com

Suryamedia.id – Ed Sheeran, seorang penyanyi, penulis lagu, gitaris, produser rekaman, dan aktor berkebangsaan Inggris menyambut kelahiran anak keduanya bersama Cherry Seaborn istrinya.

Ed Sheeran mengumumkan kabar bahagia tersebut melalui unggahan di Instagram pribadinya pada Kamis, 19 Mei 2022. Solois tersebut mengunggah sebuah foto kaos kaki bayi berwarna putih dengan selimut berwarna cokelat. Foto tersebut mirip ketika Sheeran mengumumkan kelahiran anak pertamanya dahulu.

Anak kedua dari pasangan Ed Sheeran dan Cherry Seaborn ini memiliki jenis kelamin perempuan. Dalam unggahannya tersebut, Ed Sheeran juga menuliskan caption. “Hanya ingin kalian tahu kami kedatangan anak perempuan yang cantik lagi.”

Penyanyi Inggris ini juga mengungkapkan kebahagiaannya menjadi keluarga  dengan empat orang anggota.

“Kami sangat jatuh cinta padanya dan sangat bahagia bisa menjadi keluarga empat orang,” lanjutnya.

Ed Sheeran dan Cherry Seaborn sendiri belum mengumumkan kepada publik nama dari bayi perempuan tersebut.

Terakhir kali, Ed Sheeran kehadiran anak pertama pada akhir Agustus 2020 lalu. Anak perempuan pertamanya itu bernama Lyra Antarctica Seaborn Sheeran.

Baca Juga :   News Grafis : Naiki Tower dan Berniat Bunuh Diri, Pemuda Ini Diduga Putus Cinta

Pengumuman Sheeran atas kelahiran anak pertama mipir dengan pengumumannya atas anak kedua. Di mana ia juga membagikan foto kaos kaki bayi. Yang menjadi pembeda, kaos kaki bayi itu berwarna biru tua dengan sentuhan abu-abu. Sedangkan, warna selimutnya berwarna-warni, dari warna biru, hijau, dan cokelat.

Ia juga menyertakan caption, “Pekan lalu, dengan bantuan tim yang luar biasa, Cherry melahirkan putri kami yang cantik dan sehat, Lyra Antarctica Seaborn Sheeran. Kami benar-benar mencintainya. Ibu dan bayi dalam kondisi sehat dan saat ini kami sangat senang. Kami harap kalian bisa menghormati privasi kami.”

Hubungan Ed Sheeran dan Cherry Seaborn telah dimulai pada bulan Juli 2015. Cherry Seaborn merupakan teman masa kecil dan teman sekelas dari Ed Sheeran semasa sekolah.

Hubungan keduanya pun berlanjut di pelaminan setelah tiga tahun berjalan. Sheeran melamar kekasihnya. Ia pun mengumumkan pertunangannya pada Januari 2018. Satu tahun selanjutnya, Ed Sheeran resmi menikah dengan Cherry Seaborn pada Januari 2019. (*)

Baca Juga :   News Grafis : Resimen Patifosi Berhasil Kumpulkan Rp140 Juta untuk Persipa Pati

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini