Genshin Impact Akan Update Akhir Bulan Mei Ini

Genshin Impact Akan Update Akhir Bulan Mei Ini
Genshin Impact Akan Update Akhir Bulan Mei Ini/suara.com

Suryamedia.id –  HoYoverse akhirnya memberikan informasi terbaru mengenai kapan mereka akan menyiapkan update Genshin Impact. Website resminya menyebutkan bahwa mereka akan memberikan update 2.7 pada 31 Mei 2022.

Pada pembaharuannya nanti, selain tambahan karakter baru bernama Yelan, update Genshin Impact versi 2.7 nanti juga nampak akan goda rerun Arataki Itto sebagai banner lawasnya. Update Genshin Impact 2.7 akan hadir pada pukul 05:00 WIB.

HoYoverse menjelaskan bahwa update game nantinya akan dimulai melalui maintenance selama 5 jam untuk dapat mwngimplementasikan update 2.7. Dengan begitu, Anda baru bisa memulai Genshin Impact pada jam 10:00 WIB dengan versi update 2.7-nya.

Selain itu, HoYoverse juga mengumumkan bahwa mereka juga akan memberikan update 2.8 Genshin Impact pada tanggal 13 Juli 2022 nanti.

Update 2.7 Genshin Impact akan menghadirkan karakter Yelan dan Kuki Shinobu sebagai karakter baru game-nya. Yelan adalah archer bintang 5 berelemen Hydro, sementara Kuki Shinobu adalah ninja dengan elemen Electro yang masih belum jelas senjatanya.

Baca Juga :   Rekomendasi Game Android Untuk Kamu yang Hobi Ngegame

Sebagai informasi, Genshin Impact sendiri merupakan game action RPG yang ceritakan dua kakak beradik Aether dan Lumine yang terpisah akibat ulah makhluk yang menyebut dirinya dewa. Mereka terlempar ke dunia bernama Teyvat untuk mencari satu sama lain.

Di tengah perjalanan mereka dibantu oleh Paimon, seorang makhluk mirip anak kecil yang selalu melayang mengikuti Aether atau Lumine tergantung karakter yang dipilih oleh setiap pemainnya.

Gameplay Genshin Impact sendiri adalah gabungan action RPG yang terinspirasi dari banyak game yang telah dirilis. Salah satu yang paling kentara adalah The Legend of Zelda Breath of the Wild.

Game ini sering disebut sebagai ‘Zelda-nya Tiongkok’ dengan konsep yang nyaris semuanya orisinal. Meskipun tak sedikit pula karakter dan tema yang miHoYo bawa diadaptasi dari game mereka sebelumnya, Honkai Impact 3rd.

Genshin Impact saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Android, dan iOS. Pihak miHoYo berencana untuk merilisnya ke Nintendo Switch, namun hingga detik ini mereka masih belum mengumumkannya sama sekali. (*)

Baca Juga :   Fakta 10 Hero Terkuat Di Mobile Legends Bang - Bang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini