Rekomendasi Font Aesthetic untuk Percantik Karya

Rekomendasi Font Aesthetic untuk Percantik Karya
Rekomendasi Font Aesthetic untuk Percantik Karya/befonts.com

Suryamedia.idFont biasanya berfungsi mempercantik tulisan dalam karya desain grafis, typografi, video, maupun karya seni lainnya.

Penggunaan font biasanya disesuaikan dengan suasana atau tema yang diangkat dalam karya tersebut. Sehingga, para desainer grafis tidak bisa sembarangan menggunakan font dalam setiap karyanya.

Apabila salah menggunakan font, maka akan berakibat pada karya yang terkesan membosankan, menjadi berantakan, atau karya akan terlihat kurang menarik.

Berikut ini rekomendasi font aesthetic untuk mempercantik desain Anda.

Pertama, font Ailerons. Font Ailerons memiliki tampilan minimalis dan tegas. Sehingga font ini akan sangat cocok Anda gunakan untuk membuat judul poster atau iklan.

Kedua, font Hatedo. Font ini memiliki tampilan yang seperti tulisan tangan. Font ini akan cocok digunakan untuk kartu desain ucapan, undangan, atau karya tulis lainnya.

Ketiga, font Aqua Grotesque. Font Aqua Grotesque adalah font yang terinspirasi dari huruf Futura pada tahun 1920-an. Font ini sangat aesthetic dan cocok untuk mempercantik desain Anda.

Keempat, font Koliko. Anda dapat menggunakan font ini untuk karya tulis yang unik dan mengundang.  Gaya font ini minimalis dan juga unik, sehingga cocok untuk kebutuhan desain masa kini.

Baca Juga :   Apa Itu Modus Penipuan Social Engineering? Simak Penjelasannya

Kelima, font Modeka. Font Modeka juga menjadi salah satu rekomendasi font aesthetic untuk desain. Ia memiliki tampilan garis tegas dan melengkung pada fon ini memberikan kesan tulisan yang modern.

Keenam, font Nordic. Seperti namanya, Nordic adalah font yang terinspirasi dari Norwegian runes yang mistis. Font terbaik untuk desain yang satu ini bisa kamu gunakanuntuk iklan, poster, atau karya tulis yang kamu miliki.

Ketujuh, Parley. Parley adalah nama font aesthetic berikutnya yang memiliki banyak garis diagonal pada hurufnya. Hal ini membuat font ini tampak sangat unik dan kontemporer.

Kedelapan, font Hazard. Font ini memiliki tampilan rupa huruf yang tebal, besar, dan halus. Hazard cocok untuk mengiklankan produk yang powerful dan dinamis.

Kesembilan, Ministry. Font ini akan membuat karya tulismu tampak lebih elegan. Font ini mungkin bisa Anda gunakan untuk mendesain poster sederhana.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini