Brand Indonesia MS Glow Jadi Sponsor di MotoGP

Brand Indonesia MS Glow Jadi Sponsor di MotoGP
Brand Indonesia MS Glow Jadi Sponsor di MotoGP/bola.net

Suryamedia.id – MS Glow For Men yang dikenal sebagai brand kosmetik atau skincare Indonesia, menjadi salah satu perusahaan yang bersponsor di MotoGP.

MS Glow For Men menjadi sponsor tim MotoGP Gresini Racing. Gilang Widya Praman selaku pimpinan dari perusahaan tersebut, mengaku merasa bahagia dapat bergabung dalam tim Gresini Racing sebagai sponsor.

Ia mengatakan siap untuk turut mengharumkan nama Indonesia pada kancah dunia balap internasional.

“Dengan kerja sama ini akan memperkuat karakter MS Glow For Men sebagai produk gaya hidup berupa perawatan kulit untuk pria. Kami tidak sabar untuk menjajaki kerjasama ini, mengangkat merek MS Glow For Men dan mengharumkan nama Indonesia,” ucap Gilang melalui keterangan resminya dilansir dari Idntimes.

Sebelumnya, pertemuan antara pihak PS Glow For Men dan Gresini Racing telah dilakukan di MotoGP Mandalika. Hal ini diungkapkan oleh Carlo Merlini selaku Direktur Komersial dan Pemasaran Gresini.

Keduanya telah melakukan kesepakatan dalam menjalin kerja sama. Brand MS Glow For Men pun telah terpasang di motor Gresini sejak GP Italia.

Baca Juga :   Tri Suaka dan Zidan Dihujat, Hingga Subscriber Zidan Turun

“Seperti yang kita ketahui, popularitas MotoGP di Indonesia menjadikannya alat pemasaran yang kuat dan, selain itu, saya percaya bahwa performa kuat kami akan semakin meningkatkan program aktivasi yang akan dibangun MS Glow For Men,” ujar Carlo dilansir dari Idntimes.

Nantinya dengan adanya kerja sama ini, MS Glow For Men akan terpampang sebagai brand di sejumlah barang seperti motor balap milik Gresini Racing, wearpack pembalap, alat-alat balap lain milik Gresini Racing.

Selain itu, di pit box tim serta truk Gresini Racing juga akan menampilkan logo brand skincare Indonesia ini.  Selain ada MS Glow For Men, sejumlah brand Indonesia lain juga turut menjadi sponsor bagi Gresini Racing.

Bangganya, motor Gresini saat ini juga dipakai oleh salah satu pembalap potensial asal Italia, Enea Bastianini. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini