Afgan Rilis Single So Wrong But So Right

Afgan Rilis Single So Wrong But So Right
Afgan Rilis Single So Wrong But So Right

Suryamedia.id – Penyanyi sekaligus penulis lagu, Afgan baru saja mengeluarkan single baru berjudul “So Wrong But So Right.” Terakhir kali, Afgan hadir dengan album “Wallflower” pada tahun 2021.

Pada single terbarunya ini, Afgan merangkum cerita yang menginspirasinya dari televisi yang kemudian hadirkan dalam bentuk lirik dan beat lagu.

Pesan yang ia sampaikan melalui lagu ini adalah mengenai hubungan cinta dan benci antara dua orang. Di mana, mereka merasakan adanya pertentangan logika dan hati yang menyebabkan keduanya susah untuk keluar dari masalah dan mencari jalan tengah.

Single ini menjadi unik karena memiliki beat khas retro 1980-an yang berpadu dengan instrument gitar elektrik yang kental.

Afgan menceritakan proses menarik yang ia alami selama menggarap lagu ini. Dilansir dari celebrities.id, Afgan mengaku merekam lagu dengan peralatan seadanya di ruang tamu rumahnya. Ia bahkan sempat pergi ke studio untuk merekam lagu secara profesional. Namun, ternyata hasil yang didapatkan tidak memberikan perasaan yang diinginkan.

“Vokal  untuk lagu ini aku rekam sendiri dengan mic seadanya di ruang tamu rumah. Kami sempat mencoba take ulang di studio yang lebih proper, tapi feel-nya kurang,” ujar Afgan dalam keterangan tertulis, Jumat (27/5/2022) dilansir dari celebrities.id.

Baca Juga :   Hwang In Hyeop Adakan Fan Meeting di Jakarta, Catat Tanggalnya! 

Afgan merasa ingin menunjukkan raw vokal hingga penulisan lagunya. Sound retro yang diinginkan telah ia pikirka ndengan detail, demi mendapatkan sentuhan yang diinginkan. Ia percaya kepada instingnya karena hasilnya murni dan jujur dari hatinya.

Video klip Afgan pun kini sudah bisa di tonton. Afgan bersama Vanesha Pricilla beradu akting dalam memberikan gambaran perasaan dari lagu ini.

Sedangkan sutradara di balik MV ini adalah sahabat Afgan sendiri, Naya Anindita. Afgan berharap, lagu ini akan dapat diterima dengan baik oleh para Afganisme, sebutan bagi para fansnya.

Selain itu, ia juga mengungkapkan ingin menjadi lebih jujur dan otentik dalam bermusik. Ia berharap perubahan yang ia inginkan itu bisa diterima oleh para fans juga. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini