7 Tempat Paling Seram di Dunia Ini Cocok untuk Uji Nyali

7 Tempat Paling Seram di Dunia Ini Cocok untuk Uji Nyali
7 Tempat Paling Seram di Dunia Ini Cocok untuk Uji Nyali

Suryamedia.id – Saat travelling, banyak orang mencari aktivitas atau tempat baru yang berbeda dengan rutinitas. Jika sudah bosan pergi ke tempat wisata yang itu-itu saja, tak ada salahnya untuk mencoba tempat wisata bernuansa baru. Ya, tempat wisata yang terkenal angker atau seram.

Tempat-tempat ini menyimpan cerita mistis. Semakin berkembang dari kisah mulut ke mulut. Berikut tujuh tempat paling seram di dunia versi Big 7 Travel, cocok buat kamu para pemburu cerita mistis:

  1. Island of the Dolls, Meksiko

Island of the Dolls atau pulau boneka terletak di pedalaman Xochimilco, Kota Meksiko, tepatnya di sebelah selatan Mexico City. Warga setempat memanggil pulau ini dengan sebutan La Ilsa De Las Munecas.

Bagaimana tidak dijuluki pulau boneka, dalam pulau yang tak berpenghuni ini terdapat boneka bayi yang sengaja digantung di atas pohon.

Muka boneka yang sudah rusak, anggota tubuh yang hilang dan kotor membangkitkan rasa takut bagi siapapun yang melihatnya.

Menurut cerita yang beredar di masyarakat, ribuan boneka yang tergantung ini dipercaya bisa hidup dan bergerak.

Baca Juga :   Inilah Pemeran dan Sinopsis Drama Love All Play  

Bahkan setiap malam mereka mengeluarkan suara jeritan dan tangisan yang terdengar begitu memilukan tetapi juga menyeramkan.

Cerita lainnya menyebutkan bahwa di pulau tersebut, sering terlihat hantu seorang pria yan muncul dari dasar danau. Hantu pria tersebut berjalan mengitari pulau pada malam hari, kemudian memasuki sebuah gubug tua yang ada di pulau tersebut, lalu lenyap dan menghilang begitu saja.

Peristiwa itu sering terjadi pada tengah malam, sekitar pukul 00.00.

Oleh karena cerita mistis yang begitu kuat, maka pulau boneka dianggap sebagai salah satu pulau yang mengerikan dan dikenal paling angker di dunia.

  1. Leap Castle, Irlandia

Leap Castle disebut sebagai benteng paling berhantu di Irlandia dan dianggap sebagai salah satu tempat paling menakutkan di dunia.

Leap Castle memiliki serangkaian sejarah mengerikan sejak dibangun lebih dari 750 tahun yang lalu. Salah satu kisah paling mengerikan terjadi di ruang utama benteng yang kini dikenal sebagai ‘Bloody Chapel’ atau ‘Kapel Berdarah’.

Salah satu kasus pembunuhan kejam terjadi sekitar tahun 1500-an, pembunuhan ini dianggap sebagai salah satu kasus pembunuhan paling seram.

Baca Juga :   Anti Mata Gaya, Pilih Preferensi Kacamata Sesuai Bentuk Wajahmu

Saat itu sekitar 40 anggota klan McMahon disewa oleh klan O’Carroll untuk melatih metode perang.

Anggota McMahon menghadiri pesta di Leap Castle dalam perayaan kemenangan O’Carroll melawan musuh di medan perang.

Dalam pesta tersebut O’Carroll meracuni makanan para tentara untuk menghindari pembayaran atas jasa McMahon. Hantu para tentara McMahon dikatakan menghantui Leap Castle hingga hari ini.

Pada 1922 seorang pekerja di Leap Castle menemukan perangkap rahasia di balik dinding di sudut Kapel Berdarah.

Ketika mereka menjelajahi lubang gelap yang mengarah ke bawah, mereka menemukan puluhan kerangka manusia di atas paku kayu di sebuah ruangan serupa penjara.

  1. Kastil Cachtice, Slowakia

Kastil Cachtice di Slowakia adalah kastil horor di Eropa. Di sini, ratusan tahun lalu tinggal seorang bangsawan yang kejam. Dia membantai ratusan wanita muda untuk bisa mandi darah demi kecantikan abadi.

Elizabeth Bathory adalah salah satu bangsawan wanita dari kerajaan Hungaria yang pernah menetap di sana pada akhir abad ke-15 sampai awal abad ke-16.

Baca Juga :   10 Cara Mengendalikan Emosi yang Wajib di Coba

Istri dari Stephen Bathory, yang merupakan salah satu panglima perang Kerajaan Hungaria sering menyiksa para pelayan gadisnya.

Ketika memasuki usia 40 tahun, Elizabeth Bathory mulai takut kecantikannya akan hilang. Kulitnya sudah mulai keriput dan takut bakal ditinggal oleh suaminya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini