Kim Seon Ho Kembali Muncul dan Akan Bintangi Teater Touching The Void

Suryamedia.id – Aktor papan atas yang sempat terseret skandal aborsi, Kim Seon Ho kembali mencuri perhatian publik. Ia diketahui tengah bersiap untuk tampil dalam teater Touching The Void yang menggandeng dirinya sebagai pemeran utama.

Foto proses di balik layar persiapan para aktor untuk panggung teater Touching The Void juga telah terungkap, melaui unggahan Instagram resmi teater tersebut pada Senin, 6 Juni 2022. Di mana, dalam foto tersebut juga turut memperlihatkan Kim Seon Ho.

Terlihat Kim Seon Ho saat itu tengah menutupi wajahnya dengan masker sambil membawa naskah untuk penampilannya.

Sedangkan dalam keterangannya, akun tersebut menuliskan kata, “Kami sedang melakukan ‘Touching the Void’. Kita akan mulai dengan latihan ini. #Tim Menyentuh Kekosongan. Langkah pertama menuju puncak pembukaan! (2/3).”

Mski tertutup dengan masker, namun Kim Seon-ho yang tengah duduk sambil membaca naskah tetap memperlihatkan auranya yang hangat dan misterius.

Sedangkan pada foto yang lainnya, menangkap Kim Seon Ho yang terlihat tengah berlatih sambil menatap sesuatu.

Baca Juga :   Keputusan Penahanan Rizky Billar Akan Ditentukan Hari Ini

Dalam proyek teater Touching The Void, Kim Seon Ho digandeng sebagai pemeran utama yang bernama Joe Simpson dan Simon Yates.

Teater Touching the Void ini sendiri berfokus pada kisah nyata dua pendaki dari Inggis yang tengah melakukan perjalanan berbahaya. Cerita ini sebenarnya pertama kali ditayangkan di Inggris pada tahun 2018 lalu, namun kemudian dibuat ulang di Korea Selatan menjadi pertunjukan teater.

Cerita akan dipusatkan pada kisah dua pendaki gunung yang berhasil kembali setelah melakukan petualangan berbahaya di wilayah barat Siula Grande, Andes, Peru, Amerika Selatan pada tahun 1985. Mereka digambarkan berada di tengah pegunungan bersalju yang luas dan terjebak di badai salju. Keduanya kemudian mengatasi ketakutan tersebut dan kembali pulang ke rumah.

Pertunjukan teater Touching the Void ini direncanakan akan ditampilkan mulai tanggal 8 Juli hingga 18 September mendatang. Penonton hanya dapat menyaksikannya secara langsung di Art One Theatre 2 Korea Selatan.

Selain proyek teater ini, Kim Seon Ho sendiri diketahui akan melakukan comebacknya melalui film terbarunya Sad Tropics. Di mana film tersebut mengisahkan perjalanan seorang petinju dalam menemukan ayahnya.

Baca Juga :   Sempat Dibawa ke RSJ, Marshanda Geram Ditagih Biaya Rumah Sakit Dengan Jumlah Fantastis

Film tersebut pun menjadi satu-satunya proyek Kim Seon Ho yang tetap dibintanginya usai terlibat dalam skandal aborsi di pertengahan tahun 2021 lalu. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *