Ricardinho Resmi Bergabung dengan Pendekar United

Ricardinho Resmi Bergabung dengan Pendekar United
Ricardinho Resmi Bergabung dengan Pendekar United/bola.com

Suryamedia.idRicardinho telah resmi bergabung dengan tim futsal Pendekar United. Bergabungnya Ricardinho merupakan hasil kerja keras dari Atta Halilintar dalam mendatangkannya.

Ricardinho sendiri merupakan pemain futsal kelas dunia. Ia adalah pemain asal Portugal yang pernah dinobatkan sebagai pemain futsal terbaik kelas dunia selama enam tahun yaitu pada tahun 2010, 2014, 2015, 2016, 2017, dan 2018.

Selain itu, Ricardinho yang merupakan pemain kelas dunia itu juga diketahui pernah menjadi pemain terbaik Eropa versi UEFA 2007 dan 2018.

Kini, ia pun didapuk untuk bergabung dengan tim futsal milik Atta Halilintar, yaitu Pendekar United. Saat ini, Pendekar United memag tengah berkompetisi di laga Pro Futsal League 2021.

Dalam unggahan Instagram resminya, Pendekar United mengumumkan bergabungnya Ricardinho, dengan menuliskan ucapan selamat di bagian captionnya.

“Welcome the best player in the world!. Suatu kehormatan bisa jadi keluarga kami di Pendekar! Indonesia Love U,” tulis akun Instagram @pendekarunited.

Tak ketinggalan, pemilik Pendekar United, Atta Halilintar juga turut memberikan sambutan kepada Ricardinho melalui unggahannya di Instagram yang menandai pemain asal Portugal tersebut.

Baca Juga :   Dukung Persipa, Ketua Patifosi Calonkan Diri Sebagai Manajer

“Merinding! Welcome Pemain TERBAIK DUNIA! @ricardinho10oficial. Juara Piala Dunia 2021, Euro 2018 dan 6x Balondor,” tulis Atta Halilintar mengungkapkan rasa senangnya.

Selain itu, Atta juga mengucapkan syukur atas bergabungnya Ricardinho dengan keluarga Pendekar United.

“Alhamdulillah selamat datang di keluarga @pendekarunited #KamiPendekar,” tulis Atta.

Selain Ricardinho, Atta Halilintar juga mengatakan berjanji akan mendatang pemain terbaik lainnya ke Indonesia dalam gelaran musim selanjutnya.

“Dan saya berjanji Musim depan akan mendatangkan banyak pemain terbaik untuk kemajuan Futsal Negri ini,” tulisnya.Ajang kompetisi Pro Futsal League 2021 sendiri sudah berjalan sejak awal Januari 2022 lalu, dengan diikuti 12 peserta termasuk tim miliki Atta Halilintar tersebut. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini