Ini Dia Keunggulan iOS 16 yang Diluncurkan Apple

Ini Dia Keunggulan iOS 16 yang Diluncurkan Apple
Ini Dia Keunggulan iOS 16 yang Diluncurkan Apple/unsplash

Suryamedia.id – Pada acara Worldwide Developers Conference (WWDC) 2022, Apple memperkenalkan teknologi barunya iOS 16.

Teknologi iOS 16 ini nantinya akan diterapkan pada iPhone. Terdapat fitur dengan delapan keunggulan dalam iOS 16 ini.

Berikut ini keunggulan iOS 16 yang diluncurkan Apple.

Pertama, memiliki fitur lock screen yang lebih personal. Anda dapat menemukan efek baru dalam teknologi ini. Di mana subjek foto diatur secara artistik, tampilan tanggal dan waktu juga bisa diubah dengan gaya yang estetik dan ada pilihan warna.

Saat ponsel terkunci, akan tampil widget yang terlihat mengambil inspirasi dari Apple Watch. Anda dapat dengan mudah melihat informasi seperti kalender, cuaca, baterai, alarm, zona waktu, aktivitas dering, dan lain sebagainya.

Lebih bagusnya lagi, Anda dapat menambahkan layar kunci dengan emoji atau kombinasi warna favorit Anda. Ada juga Live Activity yang membantu Anda mengetahui peristiwa yang terjadi secara real time di layar kunci.

Kedua, memungkinkan pengguna memilih sendiri konten di layar kunci. Anda dapat menambahkan konten yang ingin Anda lihat di layar kunci dengan cara menggeser ke lock screen yang sesuai.

Baca Juga :   Teknologi Ini Bisa Bantu Kamu Bangun Sahur Lebih Mudah

Ketiga, mengatur iCloud. Teknologi iOS 16 memungkinkan pengguna untuk berbagi foto dengan leluasa di iCloud. Bahkan aktivitas melengkapi foto bisa dilakukan terpisah dengan enam pengguna sekaligus.

Pengguna dapat membagikan foto dari galeri pribadi ataupun berdasarkan tanggal dan orang yang ada dalam foto.

Anda juga bisa memasukkan foto ke dalam Pustaka Foto Bersama secara otomatis. Orang lain yang tergabung dalam Pustaka Foto Bersama juga bisa melengkapi dan membagikan foto.

Keempat, memungkinkan pengguna mengedit pesan terkirim. Dengan teknologi ini, pengguna nantinya bisa mengedit pesan yang sudah dikirimkan, memulihkan pesan yang dihapus, hingga menandai pesan dengan label belum dibaca.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini