Jaemin dan Haechan NCT Positif Covid-19

Suryamedia.id – Setelah Jeno dan Chenle, kini dua anggota NCT yang lain yaitu Jaemin dan Haechan dinyatakan positif Covid-19.

Kabar ini dikonfirmasi oleh SM Entertainment selaku agensi dari boy grup terkemuka Korea Selatan ini. Keduanya diketahui positif Covid-19 pada tanggal 6 Juni 2022.

“Haechan dan Jaemin NCT dikonfirmasi Positif Covid-19 pada hari ini, Senin (6/6),” tulis agensi.

Jaemin dan Haechan sendiri diketahui sudah melakukan vaksin hingga dosis ketiga.

“Haechan dan Jaemin telah menyelesaikan dosis ketiga vaksin Covid-19, dan saat ini menunjukkan gejala ringan,” lanjutan bunyi pernyataan tersebut.

Sebagaimana member lain yang sudah lebih dulu positif Covid-19, mereka berdua kini juga tengah melakukan isolasi mandiri dan dibebaskan dari aktivitas grup.

Kini anggota NCT yang diketahui positif Covid-19 terbaru ada 5 anggota di NCT Dream sendiri, yaitu Jeno, Chenle, Jisung, Jaemin, dan Haechan. Sedangkan di unit NCT 127, Jungwoo dan Taeil sudah lebih dulu dinyatakan positif Covid-19.

“Kecuali Haechan, Jaemin, Jeno, Chenle, dan Jisung, yang dikonfirmasi positif Covid-19 pada April, Mark dan Renjun dinyatakan negatif dalam tes antigen cepat hari ini, dan saat ini tidak ada gejala khusus,” tulis agensi.

Baca Juga :   NCT DREAM Cetak Penjualan Minggu Pertama Tertinggi Ketiga dalam Sejarah Chart Hanteo

SM Entertainment sendiri menyatakan akan memberikan yang terbaik untuk kesembuhan dan pemulihan artisnya.

NCT Dream sebenarnya baru saja comeback dengan album berjudul Beatbox. Aktivitas promosi yang direncanakan sebelumnya akan dilaksanakan pada pekan-pekan ini pun akhirnya harus ditunda termasuk fan sign, karena sejumlah anggota yang terkena Covid-19.

Para fans NCT sendiri pun banyak yang menantikan comeback mereka ini. Dance dan sejumlah challenge Beatbox yang sudah dirilis di awal sebelum perilisan album pun disambut hangat oleh NCTzen (nama fans NCT). Mereka turut serta mengikuti irama adiktif dari lagu ini.

Namun karena kabar Covid-19 dari para anggota, banyak fans yang lebih memilih mendoakan kesembuhan mereka dan sabar menantikan kembalinya aktivitas NCT Dream secara penuh. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *