One Piece Red Rilis Trailer Terbaru, Ini Bocoran Bagian Pentingnya

Suryamedia.id – One Piece Red telah merilis trailer film terbarunya pada Rabu, 8 Juni 2022 yang diunggah dalam chanel YouTube resmi One Piece.

Film One Piece ini memang sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Ada beberapa bocoran penting dari Eiichiro Oda dan dari trailer film One Piece Red yang perlu kamu ketahui.

Pertama, mengenai Uta dan Luffy. Trailer memperlihatkan Uta yang merupakan karakter penyanyi yang dicintai. Ia diketahui memiliki hubungan dengan Luffy.

Trailer terbaru yang dirilis memperlihatkan kenangan masa kecil dan interaksi antara Luffy dan Uta.

Kedua, memiliki latar di Elegia. Film One Piece Red akan mengambil latar cerita di Elegia. Di mana, tempat ini adalah tempat pertama kali Uta menggelar konser.

Berlokasi di tempat itulah Luffy dan Uta kembali bertemu setelah dua belas tahun tak berjumpa. Pertemuan terakhir mereka adalah di Desa Fusha.

Ketiga, Uta adalah putri perempuan Shark. Hal ini diungkap Luffy. Sementara Uta yang tengah berdiri di atas panggung mengatakan bahwa semua orang akan hidup bahagia selama dia bernyanyi.

Baca Juga :   Tulus Hingga Pamungkas Akan Meriahkan Sounds of Downtown

Keempat, pengisi suara Uta. Karakter Uta akan diisi suara oleh Kaori Nazuka. Sedangkan nyanyiannya akan diisi oleh penyanyi Jepang Ado.

Kelima, sutradara dan produser. Sutradara dari film One Piece Red adalah Goro Taniguchi. Sedangkan Eiichiro Oda selaku kreator manga One Piece akan bertindak sebagai penulis dan produser.

Penulis skenarionya adalah Tsutomu Kuroiwa. Dan desain karakter dan Direktur Animasi Umum dari film tersebut adalah Masayuki Sato.

Keenam, tanggal rilis. Film ini dijadwal rilis akan rilis pada tanggal 6 Agustus 2022. Cerita dalam film ini tidak akan berpengaruh pada cerita utama seri One Piece.

Demikian bocoran penting dari Eiichiro Oda dan dari trailer film One Piece Red yang perlu kamu ketahui. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *