Jessi dan BI Masuk Line Up KV Fest Jakarta Agustus 2022

Suryamedia.id – Rapper dan penyanyi Korea Selatan Jessi, masuk dalam line up artis yang akan mengisi acara KV Fest Jakarta pada Agustus 2022 mendatang. Selain ada Jessi, BI juga dikonfirmasi akan turut memeriahkan acara tersebut.

Kultvizion selaku pihak promotor membagikan kabar tersebut melalui akun media sosial resminya pada Kamis, 9 Juni 2022, dengan menandai masing-masing bintang tamu yaitu Jessi, BI, Ramengvrl, dan Afgan.

“Looking at our hot P I C miss @jessicah_oh, @shxxbi131 will definitely make u guys biteul-biteul, while @ramengvrl is ready to rocking you on your vaselina. And it might felt so wrong but so right, but @afgan__ will make you burst your tears!,” tulis pihak promotor.

Selain mengkonfirmasi sejumlah bintang tamu yang akan hadir, Kultvizion juga mengisyaratkan akan adanya kejutan bagi penonton yang hadir dalam acara tersebut nantinya.

Acara KV Fest Jakarta ini akan diselenggarakan pada tanggal 8 Agustus 2022, bertempat di Istora Senayan, Jakarta.

Ada sembilan kategori tiket yang dijual. Sayangnya, tiket untuk Tribune 1A dan 1B telah terjual habis. Penjualan tiket dimulai dari Tribune 4 dengan harga Rp1,2 juta hingga festival A dengan harga Rp2,25 juta.

Baca Juga :   Film Ngeri-Ngeri Sedap Wakili Indonesia di Piala Oscar 2023

Untuk Tribune 3 memiliki harga Rp1,85 juta, Tribune 2 Rp2 juta, Tribune 1 Rp2,4 juta, dan Festival B Rp1,5 juta.

Hadirnya Jessi dan BI tentu membuat antusias para pecinta Kpop. Jessi sendiri beberapa waktu lalu comeback dengan lagu Zoom.

Sedangkan Kim Han Bin atau yang dikenal dengan BI eks IKON, akan datang ke Jakarta sebagai solois.

Penampilan keduanya di KV Fest Jakarta nantinya akan menjadi penampilan perdana mereka di Indonesia. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *