Ardhito Pramono Meminta Maaf Kepada Publik dan Ijin Kembali Berkarya

Suryamedia.id – Setelah menjalani proses rehabilitasi, Ardhito Pramono kembali muncul ke publik dengan mengunggah foto terbaru dirinya di Instagram pada Kamis, 9 Juni 2022 malam.

Dalam unggahan terbarunya tersebut, ia meminta maaf kepada publik atas kesalahannya yang lalu dan mengaku sudah menjalani konsekuensi dari perbuatannya.

“Halo teman-teman, izinkan saya untuk kembali. Maafkan kesalahan saya yang lalu. Mungkin sebagian banyak dari teman-teman kecewa, melihat berita yang ada di awal tahun 2022 ini. Namun, saya sendiri sudah menjalani konsekuensi dari hal buruk yang saya lakukan. Saya sudah menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat Jakarta Timur selama 6 bulan sesuai dengan hasil asesmen dari Badan Narkotika Nasional DKI Jakarta.,” tulis Ardhito.

Selain itu, Ardhito juga meminta izin kepada publik untuk kembali berkarya dan menghibur semua orang sebagai penyanyi.

“Sekali lagi, saya minta maaf yang sebesar besarnya jika saya mengecewakan teman teman. Izinkanlah saya kembali berkarya, kembali berjalan untuk menghibur teman teman semua,” lanjut pernyataan Ardhito.

Baca Juga :   Video Tak Senonoh Mirip Ardhito Pramono Beredar di Medsos

Sebelumnya, Ardhito memang terlibat kasus penggunaan narkoba dan ditangkap pihak berwajib pada 12 Desember 2021 lalu.

Ia ditangkap di rumahnya yang berlokasi di kawasan Klender, Jakarta Timur. Barang bukti yang ditemukan saat itu ganja seberat 4,80 gram, satu bungkus kertas papir, dan 21 butir pil Alprazolam.

Kasus narkoba Ardhito kemudian resmi dihentikan dan tidak dilanjutkan Polda Metro Jaya ke pengadilan. Hal tersebut diputuskan karena hasil rekomendasi tim asesmen BNNP DKI yang mengatakan Ardhito harus direhabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO).

Postingan terbaru Ardhito ini pun kemudian mendapatkan sambutan hangat dari para netizen.

“Selamat datang kembali (emoji love),” tulis akun @hanummm.

“Ditunggu karya indah nya,” tulis akun lain bernama @riafinola. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *